GTA IV Ternyata Lebih Bagus daripada GTA V. Gak Percaya?

in

Membandingkan 2 buah game yang merupakan sebuah seri? Membandingkan dua buah game yang terpaut 5 tahun pengembangan? Apalagi ternyata game yang lebih bagus adalah game sebelumnya? Pastinya beberapa dari kalian langsung tidak setuju dengan judul diatas. Apalagi yang dibicarakan adalah game masterpiece milik Rockstar, yaitu Grand Theft Auto atau GTA.

 

Secara overall mungkin memang GTA V bisa dikatakan lebih bagus daripada daripada GTA IV, sebut saja map yang lebih besar, dunia yang lebih bervariasi, dan karakter serta cerita yang lebih menarik. Apalagi GTA IV dirilis pada 2008 dan GTA V pada 2013, dimana gap 5 tahun perkembangan teknologi sudah mampu memperlihatkan perbedaannya. Namun ternyata bagi youtuber CrowbCat, ia memiliki poin-poin yang ternyata memang membuktikan bahwa meskipun GTA IV bisa dibilang lebih tua namun ia memiliki teknologi yang tidak kalah dengan penerusnya. Bahkan untuk beberapa aspek ia lebih unggul daripada GTA V. Sebut saja physic mobil yang lebih real, serta reaksi dari NPC yang ada di dalam gamenya.

Yaa, sebagai awal dari game next-gen kala itu GTA IV telah mengaplikasikan teknologi engine yang sangat menakjubkan dalam gamenya. Dan GTA V sendiri merupakan game penerus yang pantas yang mampu menyempurnakan teknologi dari GTA IV meskipun tidak bisa membawa semua teknologinya. Atau mungkin kamu memiliki pendapat sendiri tentang dua game ini?

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]

4 Comments