GTA Online Beri Free In-Game Money Bagi yang Login Minggu Ini

free in-game money

Dapatkan Free In-Game Money!

Baru-baru ini anak perusahaan Rockstar Games, Take-Two Interactive menjelaskan bahwa untuk saat ini belum akan ada update terbaru untuk GTA Online. Tapi sepertinya Rockstar tahu bagaimana cara mengobati kekecewaan para fans. Minggu ini Rockstar Games menawarkan free in-game money dalam rangka merayakan tax season refunds.

SOurce: IGN.com

Berdasarkan press release yang dikelarkan Rockstar Games, Departemen penjualan fiktif di game San Andreas akan mengirimkan paket untuk semua pemain baik di PC, PS4, atau Xbox One. free in-game money tersebut bisa didapatkan dengan login ke GTA Online mulai hari ini sampai 26 Februari besok. Setiap fans akan mendapatkan $250.000 in-game money.

Sayangnya uang itu tak akan langsung muncul di akun para pemain. Uang tersebut baru akan dikirim ke tiap akun pemain antara tanggal 27 Februari sampai 6 Maret.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source: twitter.com

Selain free in-game money tersebut Rockstar juga menawarkan refund atau pengembalian uang 10% untuk tiap dollar yang dihabiskan di dalam game. Contohnya, siapapun yang mengeluarkan $100.000 akan mendapatkan $10.000 di bank. Refund ini akan disampaikan pada 27 Februari mendatang. Sebelumnya Rockstar juga sempat menambahkan beberapa konten menyambut Valentine.

GTA Online saat ini hanya bisa dimainkan melalui GTA 5 di PC, PS4, dan Xbox One.

Source: Pcgamer, Gamerant

Exit mobile version