GTA Online – Cara mendapatkan Combat Shotgun di Cayo Perico Heist!

290105 gta sa 2015 08 28 10 16 43 616

Baru-baru ini Rockstar Games telah merilis Update DLC terbaru dan terbesar untuk GTA Online bernama Cayo Perico Heist. Kabarnya, Rockstar telah menambahkan sejumlah senjata baru pada game tersebut, seperti Combat Shotgun yang hanya bisa kita dapatkan setelah menjalankan misi Cayo Perico Heist. Namun sayangnya, senjata tersebut tak akan muncul di ammu-nation jika kita belum mengambilnya di misi. Berikut cara mendapatkan senjata ini di misi tersebut.

Senjata ini cukup unik karena tak dapat kamu temukan begitu saja dari NPC musuh. Melainkan senjata ini biasa muncul pada sejumlah spawn point berbeda dan hanya muncul di bagian Finale Mission saja, alias pasca kamu sudah menyelesaikan semua jenis setupnya. Lokasinya sendiri dapat kamu cari di dalam kediaman El Rubio yang menjadi image utama pada heist ini. Yang dimana Combat Shotgun dapat kalian temukan pada salah satu tempat dari 7 kemungkinan tempat senjata tersebut akan spawn.

Shotgun ini akan berada pada tembok atau tergeletak di atas meja di daerah tersebut. Setelah pemain berhasil menyelesaikan misi sekaligus mendapatkannya di tempat itu, Combat Shotgun akan segera muncul di toko senjata. Senjata itu dapat dibeli dengan harga sebesar 295.000 Dollar GTA bersama kustomisasi seperti flashlight, suppressor dan juga tampilan warnanya.

Senjata satu ini menarik untuk dimiliki karena sebelumnya Combat Shotgun ini tak kunjung hadir di Grand Theft Auto HD Universe seperti seri GTA IV dan GTA V. Kini, para pemain dapat menikmati kehadiran senjata tersebut pada GTA Online dengan menyelesaikan misi Cayo Perico Heist.


Jangan lupa untuk baca artikel menarik seputar GTA Online dan artikel keren lainnya dari saya, Yuda Sanjaya. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version