GTA Online Dapatkan Update Mobil dan Balapan Bergengsi Ala F1

f1 gtav

Meskipun sudah berumur lebih dari 7 tahun lamanya setelah rilis, GTA V masih digandrungi banyak pemain  hingga saat ini. Bahkan Rockstar juga masih memberikan konten baru demi menambah keseruan bermain GTA Online.

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, Rockstar menambahkan konten baru untuk mode online-nya ini. Dilansir dari EngadgetGTA Online sendiri telah kedatangan mode Open Wheel Racing. Mode tersebut memungkinkan para pemainnya untuk adu balap secara kompetitif dengan berbagai mobil yang tersedia. Nah, kali ini Rockstar menghadirkan dua mobil baru yang mirip dengan F1 atau Formula 1. Mobil bernama Ocelot R88 dan Progen PR4 ini bisa kamu temukan dan beli di Legendary Motorsport store dalam permainan GTA V. Update tersebut juga menambahkan balapan bergengsi bertajuk San Andreas Prix dalam mode Open Wheel Racing tersebut.


Menarik bukan ? meskipun game beberapa waktu yang lalu sempat ditinggalkan oleh salah satu petinggi Rockstar yang sekaligus menjadi penulis dari GTA V, faktanya game open world yang satu ini masih merajai di pasar industri game dengan jutaan copy yang telah terjual di seluruh penjuru dunia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

 

Sumber: Engadget

 


Mau baca artikel seputar GTA V hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version