GTA Online Rencana Berikan Kostum Alien Gratis

in

Rockstar dikenal sebagai salah satu developer papan atas Amerika. Terutama karena keberhasilannya mengelola game GTA atau Grand Thieft Auto. Apalagi GTA Vile City dan GTA San Andreas yang diakui para pemain konsol Playstation 2. Kali ini, mereka mencoba kesuksesan mereka dengan GTA online.

Dilansir dari PCgamer, Salah satu hal paling konyol terjadi baru-baru ini di GTA Online adalah meletusnya perang geng antara dua kubu alien. Walaupun sebenarnya mereka tidak benar-benar alien, mereka adalah orang-orang yang berkostum hijau atau ungu. Sebelumnya Rockstar pada awal Mei dengan memberikan $ 500.000 uang tunai dalam game kepada semua orang yang masuk ke dalam game selama sebulan, yang hanya cukup untuk membeli salah satu kostum alien yang sangat mahal. Warna ungu dikenakan $ 330.000, sedangkan hijau bahkan lebih mahal, $ 358.000.

Tapi sekarang, Rockstar berencana membuat kostum sepenuhnya gratis. Rockstar belum secara resmi mengumumkan pemberian itu, tetapi beberapa pemain di sub GTA Online telah mengkonfirmasi hal itu melalui salah seorang penggemar Rockstar Tez2 di Twitter.

Oleh karena itu, hal ini bisa dibilang sebagai salah satu langkah unik dari Rockstar. Mengingat tampaknya penggunaan kostum ini benar-benar sangat disukai penggemar. Apalagi membagi pemain ke dalam kedua kubu warna. Harapannya Rockster punya ide unik lagi yang bakal diimplementasikannya di GTA Online.

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com