GTA Online Segera Dapatkan Update Terbarunya

GTAONLINE
Dengan mode baru dan update lain.

Hari ini Rockstar Games umumkan bahwa mereka akan segera tambahkan update terbaru Grand Theft Auto Online.

Condemned akan jadi salah satu mode Adversary terbaru GTA Online

Melalui website resminya, Rockstar menyebutkan bahwa update ini akan berikan mode baru bernama Transform Races. Mode ini memungkinkanmu untuk balapan di berbagai area berbeda. Kamu akan balapan dengan menggunakan kendaraan yang berbeda di setiap area yang akan kamu lewati, misalnya saja mengendarai mobil balap di jalan raya, lalu berganti menjadi speed boat ketika melewati sungai atau lautan. Update ini akan diimplementasikan akhir bulan Oktober. Bagi kamu yang ingin membuat custom Transform Races, maka kamu harus menunggu sebelum akhir tahun ini.

Hunter Helicopter segera hadir di GTA Online

Selain Transform Races, terdapat dua Adversary Mode baru yaitu Condemned dan Dogfight. Condemned adalah mode free-for-all dimana seorang player akan ditandai sebagai target untuk dibunuh. Tanda itu akan menghilang apabila player yang ditandai tersebut membunuh player lain. Sementara Dogfight adalah pertempuran di udara menggunakan kendaraan udara seperti pesawat, helikopter, dan yang lain.

Vigilante, mobil yang sangat mirip dengan Batmobile milik Batman

Terakhir adalah penambahan tiga kendaraan baru, salah satunya adalah Hunter Helicopter, supercar bernama Coil Cyclone, dan mobil yang sangat mirip dengan Batmobile bernama Vigilante. Semua konten yang tertulis di atas akan dirilis sebelum akhir tahun 2017.

Exit mobile version