GTA Remastered Trilogy Meluncur 2022?

Gta Trilogy
Rumor akan keberadaan GTA Remastered Trilogy menguat.

Rockstar dan Take-Two memang tak pernah mengumumkan sama sekali game yang akan mereka rilis sebelum benar-benar siap. Namun absennya salah satu seri mesin uang mereka, Grand Theft Auto atau GTA sejak iterasi kelima membuat fans bertanya-tanya kapan seri tersebut kembali dilanjutkan.

Namun beberapa bocoran dan rumor yang sugestikan bahwa mereka tengah kembangkan game GTA selama beberapa waktu mulai bermunculan.

Klaim ini disebutkan oleh Kotaku bahwa mereka tengah kerjakan GTA Remastered Trilogy yang hadirkan GTA III, Vice City, dan San Andreas yang segera memasuki tahap akhir. Mereka juga jelaskan bahwa gamenya akan rilis bulan Oktober atau November 2021 nanti di semua platform termasuk Stadia dan Switch.

Menariknya mereka juga berencana untuk kembangkan versi mobile yang akan hadir lebih lambat bersama versi PC dibanding console.

Namun Tom Henderson justru berkata sebaliknya. Leaker yang terkenal dengan bocoran informasi Call of Duty dan Battlefield-nya tersebut mengaku bahwa kemungkinan GTA Remastered Trilogy akan meluncur tahun 2022 mendatang.

Henderson tidak menjelaskan detilnya lebih lanjut dan hanya memberitahu hal krusial yang diperlukan. Namun ia memastikan bahwa semua berita tentang GTA Remastered Trilogy telah dicover oleh banyak media.

Tentu saja meskipun sumber seperti Henderson sangat kredibel, namun tanpa informasi resmi dari Rockstar maupun Take-Two, kami hanya bisa menyarankanmu untuk tidak mempercayainya 100% dan menganggapnya sebagai rumor belaka.


Baca lebih lanjut tentang Grand Theft Auto, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version