[Rumor] GTA Remastered Trilogy akan Menuju Steam dan Epic Games Store

GTA Remastered Trilogy

GTA Remastered Trilogy – GTA Remastered Trilogy adalah sebuah paket lengkap untuk kamu yang ingin menikmati GTA 3, GTA Vice City, dan GTA San Andreas dalam satu installment saja. Meskipun perilisannya tidak mulus dan mendapatkan banyak kecaman dari para gamers akibat banyaknya bug dan kualitas grafik yang terkesan setengah-setengah, terdapat rumor dari seorang leaker bahwa Rockstar akan merilis GTA Remastered Trilogy di Steam dan Epic Games Store.

Leaker Bocorkan GTA Remastered Trilogy akan Rilis di Steam dan Epic Games Store

GTA Remastered Trilogy akan Hadir Di Steam Dan EGS

Terlepas dari buruknya perilisan awalnya, seorang Leaker bernama Ben yang sudah sering memberikan bocoran seputar game-game Rockstar, lewat Twitter pribadinya ada kemungkinan bahwa GTA Remastered Trilogy akan segera rilis di Steam dan Epic Game Store.

Bocoran ini bukannya tanpa bukti, Ben membeberkan source code untuk laucher milik Rockstar agar game-game seperti GTA V, Red Dead Redemption 2, dan yang terbaru GTA Remastered Trilogy agar bisa dimainkan di platform pihak ketiga. Namun, Ben sendiri kurang yakin bahwa source code ini sudah final. lantaranmasih ada update-update kedepannya sebagai perbaikan launcher milik Rockstar ini.

GTA Remastered Trilogy terkenal akan banyaknya bug serta glitch yang sangat banyak hingga ke titik gamenya tidak bisa dimainkan. Belum lagi kualitas grafik yang ditawarkan sangat kurang dan para penggemarnya justru membandingkan kualitas grafik yang di upgrade oleh modder jauh lebih bagus daripada apa yang diberikan Rockstar.

Glitch GTA yang Mengganggu

Dibalik kekurangannya tersebut. Rockstar sukses menjual Remastered hingga 14 juta copy. Menandakan bahwa ketiga game GTA dulunya dirilis untuk PlayStation 2 tersebut masih dibanjiri oleh penggemar di dunia. Pemilik PS2 di Indonesia dulunya menjadikan GTA San Andreas sebagai game yang wajib dimiliki.

Developer Asli GTA Tak Menyangka Gamenya akan Sukses Besar

Developer Asli GTA, DMA Design

Menjadi standar minimum game-game open world jaman sekarang, DMA Design selaku developer asli dari franchise raksasa Grand Theft Auto tak menyangka bahwa game yang mereka kira akan gagal malah menjadi game yang paling laku sekarang dengan total penjualan 170 juta copy hingga November 2022.

Collin Macdonald salah satu dari anggota DMA Design yang bergabung beberapa bulan sebelum perilisan Grand Theft Auto 1 di tahun 1997, mengatakan bahwa saat ia masuk ke developer tersebut bisa dibilang keadaannya sangat suram dan banyak masalah teknis. Macdonald menceritakan keadaan pengembangan game tersebut sebelum perilisannya.

Untuk kamu yang ingin tahu lebih lanjut cerita dari developer asli GTA, kamu bisa lihat disini. Bagaimana? Apakah nanti ada update khusus untuk trilogy ini agar gamenya tidak banyak terdapat glich yang mengganggu permainan?


Baca berita terupdate terkait Grand Theft AutoRockstar dan informasi gaming menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version