GTA The Trilogy akan Miliki Harga yang Sama Seperti Game PS5 Baru

Gta Trilogy
Retailer sebut bahwa harga GTA The Trilogy akan setara harga PS5 baru.

Tak kunjung lepas iterasi keenam, Rockstar kembali memerah franchise Grand Theft Auto mereka dengan judul GTA The Trilogy Definitive Edition (Selanjutnya akan disebut GTA The Trilogy saja). Seri ini berisi Vice City, III, dan San Andreas, tiga judul yang laris manis di kala debutnya.

Hal yang membuatnya menarik adalah bagaimana seri ini akan dibanderol dengan harga yang sama dengan game baru PS5. Setidaknya itulah menurut bocoran retailernya.

Sebuah website retailer di Eropa bernama base.com menjelaskan bahwa mereka membuka pre-order GTA The Trilogy dengan harga kurang lebih 54.85 Pound Sterling atau jika diubah menjadi dolar Amerika menjadi $73.51.

Harga ini setara dengan game baru PS5 dan justru sedikit lebih mahal dari biasanya. Rockstar benar-benar memerah franchise ini sampai ke akar-akarnya. Keputusan ini tentu saja diperkuat oleh pernyataan CEO Take-Two, induk perusahaan dari Rockstar yang sangat yakin bahwa player sudah siap membeli video game dengan harga $70.

Sebelumnya mereka mengumumkan bahwa kemunculan GTA The Trilogy akan hapus semua bundle seri GTA yang sama di toko yang telah ada termasuk Steam yang miliki harga lebih murah kurang lebih $10.

GTA The Trilogy saat ini sedang dikembangkan dan belum memiliki tanggal rilisnya sama sekali. Namun orang dalam kenalan Tom Henderson yang kini menjadi jurnalis IGN mengatakan bahwa gamenya akan siap tanggal 11 November 2021 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version