GTA The Trilogy Bermasalah, Rockstar Segera Kembalikan Versi Orisinalnya

Gta Trilogy
Versi orisinal GTA III, San Andreas, dan Vice City akan kembali.

Kita semua tahu bahwa peluncuran GTA The Trilogy berisi remaster GTA III, Vice City, dan San Andreas miliki banyak bug dan masalah hingga akhirnya modder harus turun tangan memperbaikinya.

Sejak saat itu fans ajukan protes hingga mengancam beberapa anggota developernya secara langsung.

Perilisan GTA The Trilogy juga hapus tiga seri klasik orisinal tersebut dari PC karena telah digantikan versi remaster. Namun mereka akan segera mengembalikannya.

Rockstar yang memahami masalah tersebut menjelaskan bahwa mereka akan segera kembalikan versi orisinal dari GTA III, Vice City, dan San Andreas dalam bentuk bundle dalam waktu dekat di PC via Rockstar Game Launcher. Ya, bukan Steam, melainkan launcher mereka sendiri.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Rockstar meminta fans untuk berhenti mengancam dan mengganggu kehidupan para developernya.

Pengembalian ketiga seri GTA tersebut juga akan diberikan gratis bagi pemilik GTA The Trilogy. Sayang, tidak ada kejelasan apakah gamenya juga akan kembali ke Steam dan toko lainnya.


Baca lebih lanjut tentang Grand Theft Auto, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version