GTA Tokyo Hampir Pernah Dibuat oleh Developer Rockstar

GTA Tokyo

GTA Tokyo – Menjadi salah satu pelopor game open world tentu membuat Grand Theft Auto atau biasa disingkat GTA menjadi game paling populer yang pernah ada. Tiap kali seri terbarunya rilis, tak henti-henti game garapan Rockstar Games tersebut terus menuai kesuksesan besar.

Contohnya seperti sekuel GTA 6 yang baru akan hadir di 2025, namun hype para fans sudah mulai muncul saat ini. Disamping game utamanya, GTA juga memiliki beberapa game spin-off sampingan, salah satunya yakni GTA Tokyo yang kabarnya pernah digarap namun sayangnya tidak sempat untuk dirilis.

Bocoran Ungkap GTA Tokyo Pernah Digarap oleh Rockstar

Wait, what

Baru-baru ini, developer Rockstar dikabarkan diserang oleh hacker yang berhasil membocorkan banyak data perusahaan. Salah seorang fans baru saja menemukan indikasi keberadaan GTA Tokyo yang sayangnya merupakan projek batal.

https://twitter.com/lmk_nathan42915/status/1739269800528945617?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1739269800528945617%7Ctwgr%5E1183b68ec8effaeb5bb9af476040e28a5f8eb015%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Ftech4gamers.com%2Fgta-tokyo-leak%2F

Bocoran juga menyatakan bahwa GTA Tokyo seharusnya rilis untuk platform PS2. Sehingga kemungkinan projek ini merupakan bagian dari GTA 3D Universe lainnya seperti GTA III, Vice City dan San Andreas.

GTA VI

Tentu pembatalan game sungguh sangat disayangkan, mengingat kualitas dunia open world Rockstar sepertinya bakal cukup keren apabila disusupi oleh tema Jepang. Di sisi lain, developer yang dinaungi perusahaan Take-Two tersebut juga tak jarang membatalkan beberapa projek mereka demi fokus mengerjakan projek utama.

Bocoran Dokumen Lainnya

Bocor data yang lain

Selain kabar keberadaan GTA Tokyo, kebocoran data juga munculkan indikasi adanya sekuel dari game klasik ternama yakni Bully 2. Tak hanya itu, developer juga sempat merencanakan DLC story untuk game GTA 5 yang sayangnya juga sudah dibatalkan.

Kabar lainnya datang dari Project Ethos atau Project Medieval. Rumornya bahwa projek tersebut merupakan game terbaru dari Rockstar yang bakal rilis setelah GTA 6. Game juga diduga bakal mengambil tema abad pertengahan dengan karakter seperti para ksatria pedang, kerajaan dan hal serupa lainnya.

Meski banyak kabar baru yang terungkap, namun hal ini tidak sepenuhnya baik. Kebocoran data juga mempengaruhi game terbaru mereka yakni GTA 6 yang kini beresiko bakal mengalami delay perilisan.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Grand Theft Auto serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version