GTA Trilogy Definitive Edition di Steam akan Segera Menyusul

GTA Trilogy Definitive Edition di Steam

GTA Trilogy Definitive Edition di Steam – Grand Theft Auto atau lebih sering dikenal dengan sebutan GTA memang menjadi satu franchise legendaris yang sudah dikenal oleh banyak kalangan termasuk non-gamers. Beberapa waktu lalu, Rockstar Games selaku pengembang telah mengeluarkan versi remastered dari trilogi legendaris yang mengangkat franchise GTA yaitu GTA San Andreas, GTA III, dan GTA Vice City. Kini, kabar terbaru hadir dimana versi remastered tersebut akan turut hadir di Steam.

Bocoran Informasi GTA Trilogy Definitive Edition di Steam

Berdasarkan data yang rilis di SteamDB, terdapat sebuah update halaman game yang diberi judul “Unknown App 1547000” dimana pada kolom deskripsi game tersebut tertulis “GTA San Andreas Definitive (as per Rockstar launcher)“. Tidak hanya itu, seri game definitive lain dari trilogi tersebut seperti GTA III & GTA Vice City Definitive juga terlihat mendapatkan update halaman game di Steam sesuai dengan apa yang ada di SteamDB.

GTA San Andreas Definitive Edition Bocor di SteamDB

Pastinya, kehadiran data dari game-game tersebut di SteamDB menjadi indikasi besar bahwa seri trilogi definitive tersebut segera hadir di Steam. Namun, tentunya hal ini masih belum terkonfirmasi secara resmi oleh sang pengembang Rockstar Games. GTA Trilogy Definitive Edition sendiri sudah setahun hadir di PC melalui Rockstar Games Launcher setelah rilis pada 11 November 2021 lalu.

Penjualan Franchise GTA Capai 385 Juta Kopi

Kabar hadirnya GTA Trilogy Definitive di Steam tersebut mungkin akan banyak diantisipasi oleh para penggemar Rockstar Games terutama para penggemar seri klasik tersebut dimana hal tersebut pasti akan kembali mengangkat penjualan franchise GTA yang saat ini sudah mencapai 385 juta kopi.

Penjualan GTA Trilogy Definitive Edition Memuaskan

Terlebih para penggemar seri klasik tersebut nampaknya sedikit mengabaikan beberapa atensi negatif dari game tersebut terbukti dengan penjualannya yang begitu fantastis meski banyak respon negatif dari para gamers yang mengeluhkan banyak kekurangan dari GTA Trilogy Definitive Edition tersebut.


Baca berita terupdate terkait GTA, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version