GTA Trilogy Definitive Edition Mendapatkan Review Bomb dari Gamer di Metacritic

Gta Trilogy Definitive Edition Review

Pada 11 November 2021, developer Rockstar merilis game remaster yang menghadirkan 3 judul GTA populer dalam satu paket berjudul GTA Trilogy Definitive Edition. Game yang terdiri dari GTA III, GTA: Vice City dan GTA: San Andreas hadir dengan peningkatan grafis ini tampak menjanjikan bagi para penggemarnya. Namun ketika rilis, GTA Trilogy Definitive Edition justru banyak mendapatkan review bomb atau review buruk dari gamer di Metacritic.

Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk, kita cari tahu bersama!

Gamer Berikan Review Bomb Terhadap GTA Trilogy Definitive Edition di Metacritic

Bukannya mendapatkan sambutan baik ketika rilis, GTA Trilogy Definitive Edition justru memiliki banyak masalah. Salah satunya adalah ramainya review bomb atau review buruk dari para gamer berdasarkan user score di website Metacritic.

Pada saat artikel ini ditulis (15/11), para user di website Metacritic membanjiri kolom review GTA Trilogy Definitive dengan skor sangat rendah. Bahkan banyak dari mereka memberikan skor 0 terhadap GTA Trilogy Definitive Edition.

Kalian bisa lihat review bomb dari gamer melalui screenshot yang berasal dari website Metacritic di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

GTA Trilogy Definitive Edition Mendapatkan Review Bomb dari Gamer di Metacritic 6
GTA Trilogy Definitive Edition Mendapatkan Review Bomb dari Gamer di Metacritic 7

Penyebab Review Bomb

GTA Trilogy Definitive Edition Mendapatkan Review Bomb dari Gamer di Metacritic 8

Setelah ditelusuri satu persatu review bomb dari para gamer, banyak dari mereka mengungkap bahwa GTA Trilogy Definitve Edition merupakan sebuah remaster yang buruk. Mereka menganggap mod remaster GTA dari para modder di internet justru lebih bagus daripada GTA Trilogy Definitive Edition dari Rockstar.

Ada pula salah satu dari mereka menyebutkan rasa kekecewaannya mengenai buruknya GTA Trilogy Definitive Edition untuk PC. Hal ini terkait pihak Rockstar sempat menarik laucher GTA Trilogy Definitive Edition versi PC untuk melakukan maintenance.

Efek Hujan di GTA Trilogy Remaster Dikomplain Fans

GTA Trilogy Definitive Edition Mendapatkan Review Bomb dari Gamer di Metacritic 9

Review bomb dari gamer ini bukan sebuah alasan tanpa dasar dari mereka. Salah satu kekecewaan lainnya dari mereka adalah efek hujan yang ada di GTA Trilogy Definitive Edition mendapatkan banyak komplain. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai GTA Trilogy Definitive Edition mendapatkan review bomb atau review buruk dari gamer di website Metacritic. Apakah hal ini akan terus berlanjut terjadi pada GTA Trilogy Definitive Edition? Mari kita tunggu saja langkah selanjutnya dari developer Rockstar mengenai masalah ini.

GTA Trilogy Definitive Edition Mendapatkan Review Bomb dari Gamer di Metacritic 10

Baca juga informasi menarik lainnya terkait GTA: Vice CityGTA: San AndreasGTA atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version