GTA Trilogy Definitive Edition Versi PC Akhirnya Sudah Bisa Dimainkan

GTA Trilogy Definitive Edition PC

Beberapa hari yang lalu, gamer dibuat kesal oleh developer Rockstar karena mereka tidak bisa memainkan GTA Trilogy Definitive Edition di PC. Hal tersebut karena game remaster dari GTA klasik ini ditarik dari platform Rockstar Games Launcher. Mereka mengatakan bahwa game-nya ditarik karena ada sesuatu yang harus mereka perbaiki. Dan kini, GTA Trilogy Definitive Edition untuk versi PC sudah bisa dimainkan oleh para gamer.

Gamer Sudah Bisa Mainkan GTA Trilogy Definitive Edition di PC

Informasi ini diumumkan secara resmi melalui akun Twitter Rockstar Support dan juga website mereka. Melalui sebuah tweet, Rockstar mengumumkan bahwa GTA Trilogy Definitive Edition versi PC saat ini sudah bisa dimainkan. Kalian bisa lihat pengumumannya melalui akun Twitter resmi Rockstar Support di bawah ini.

Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition sudah tersedia kembali melalui Rockstar Games Launcher yang bisa dimainkan dan beli saat ini. Kami memohon maaf atas ketidaknyamannya dan kami sedang meningkatkan performa dengan memberikan update kedepannya.

Masih Ditemukan Beberapa Masalah oleh Gamer

Mengetahui informasi ini, para gamer mulai memainkan game GTA Trilogy Definitive Edition di PC mereka. Namun beberapa gamer masih ada yang mengalami masalah ketika membuka platform Rockstar Games Launcher. Dan ada pula yang mengalami bug model karakter pada game-nya.

Meskipun begitu, tak sedikit gamer yang memberikan rasa terima kasih mereka atas merilis remaster dari game-game GTA klasik mereka, seperti GTA III, GTA: Vice City dan GTA: San Andreas. Kalian bisa lihat reaksi para gamer di bawah ini.

Halo @RockstarSupport, aku tidak tahu cara memperbaiki ini ketika aku baru saja copy game-nya tetap tidak bisa jalan.
Aku menghargai Rockstar dengan membeli game GTA Trilogy Definitive Edition untuk Xbox Series X dan PS5, aku sangat senang dan suka dengan upgrade, pemandangan, model karakter, efek bloom dan hdr-nya yang benar-benar menambah densitas dunianya. Aku sudah lama menyukai GTA sejak kelas 11.

Modder Pun Sampai Turun Tangan Demi Benahi Efek Hujan di GTA Definitive Edition

GTA Trilogy Definitive Edition Versi PC Akhirnya Sudah Bisa Dimainkan 2

Berbicara mengenai GTA Trilogy Definitive Edition, beberapa waktu lalu sempat ramai diperbincangkan adalah masalah penampilan efek hujan dalam game. Dimana terlihat sangat buruk hingga membuat beberapa pemain melontarkan sejumlah kritikan seperti “bikin sakit mata” bahkan ada juga yang menyamakan dengan filter di aplikasi Snapchat.

Menanggapi hal tersebut, komunitas modding GTA pun akhirnya harus turun tangan demi membenahi efek hujan agar dapat terlihat lebih baik. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai GTA Trilogy Definitive Edition versi PC sudah bisa gamer mainkan saat ini. Apakah game ini akan ada peningkatan lagi dari Rockstar mengingat game-nya masih banyak masalah yang dialami gamer? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari developer Rockstar.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait GTA: Vice CityGTA: San AndreasGTA atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version