GTA V rilis DLC terbaru Juli ini

Ada kabar gembira buat kalian yang sudah memiliki game terbaru besutan Rockstar Games, Grand Theft Auto 5, Rockstar akan merilis Downloadable Content atau DLC terbaru untuk GTA Online-nya pada rabu 8 juli mendatang. DLC yang dirilis dengan nama Ill-Gotten Gains : Part 2 ini bisa dimiliki secara gratis, oleh semua orang yang sudah memiliki game GTA 5, jadi ga usah khawatir bakal ngerogoh kocek lebih dalam lagi.

 

Ill-Gotten Gains : Part 2 ini, dijanjikan oleh Rockstar akan memiliki isi yang mirip dengan DLC sebelumnya Ill-Gotten Gains Part One, yang berfokus kepada mobil-mobil mewah yang dapat diakses di dalam GTA Online. Selain itu bagi para pemilik kopi GTA V versi konsol akan mendapatkan stasiun radio “The Lab”, yang sebelumnya, konten tersebut hanya eksklusif bagi para pemilik kopi GTA V versi PC.

Dikatakan oleh pihak Rockstar bahwa mereka akan memberikan lebih banyak detil tentang DLC Ill-Gotten Gains : Part Two pekan depan, tetapi untuk sekarang pihak Rockstar hanya memberikan beberapa screenshot berisi cuplikan isi dari DLC tersebut.

 

Rockstar juga mengatakan, DLC terbaru ini menawarkan konten spesial hari kemerdekaan amerika serikat, yang mungkin akan dirilis akhir pekan ini, dengan menampilkan item seperti Firework Rocket Launcher dengan harga yang lebih murah.

Wah yang udah pada punya GTA V pasti udah ga sabar yah pengen DLC ini segera rilis, jangan lupa siapin kuota untuk download DLC terbaru ini.

 

Sumber : Gamespot.com

Exit mobile version