GTA V Virtual Reality Membuat Petualangan Anda di Los Santos Semakin Nyata

Tahun 2016 sangat kompetitif dalam persaingan video game bahkan teknologinya sendiri juga semakin canggih. Virtual Reality di tahun 2016 ini seolah menjadi primadona tersendiri bagi sebagian gamer. Setelah Sword Art Online versi Virtual Reality, kini game Open World racikan Rockstar yang sudah tidak asing lagi untuk semua gamer yaitu GTA V akan hadir dalam versi Virtual Reality (VR). Wow menarik sekali tentunya dan tidak disangka sangka kita akan bisa memasuki dunia Los Santos dengan berbagai macam keindahan didalamnya.

GTA V Virtual Reality ini bukan update resmi dari Rockstar melainkan sebuah mod hasil karya gamer yang bernama Joseph Delgado. Dalam mod yang dibuatnya, Joseph menyematkan sensor hand tracking atau sistem pendeteksi gerakan tangan yang akan terintegrasi dengan perangkat VR yang saat ini sudah beredar dipasaran.

Bisa anda bayangkan bagaimana serunya jika anda berkeliling Los Santos dengan mobil atau sepeda motor langsung seolah anda yang mengemudikan mobil atau motor tersebut. Dan juga kalau anda iseng mengundang keributan dengan anggota geng lainnya menjadi hal yang sangat menarik bila menggunakan teknologi VR dan beragam kegilaan lain yang bisa anda coba.

Tertarik dengan GTA V versi Virtual Reality, anda dapat mengikuti perkembangan mod ini dengan cara klik disini

Exit mobile version