Rockstar akan Umumkan Game GTA VI, Kali Ini Beneran

GTA VI

Rockstar GTA VI – Siapa diantara kalian yang sudah lama menantikan game GTA VI? Sudah hampir 1 dekade setelah game terakhirnya GTA V rilis dan gamer masih belum ada info pasti mengenai keberadaan game baru GTA ini. Meski sebelumnya sudah sempat bocor di internet, namun gamer masih belum puas sampai ada pengumuman resminya.

Dan baru-baru ini muncul sebuah kabar kalau Rockstar akan mengumumkan GTA VI. Benarkah itu?

UPDATE 8/11, 20:00 WIB: Setelah sebelumnya sempat dirumorkan, informasi ini ternyata memang benar dan Rockstar Games telah memberikan konfirmasi resmi. Artikel sudah kami update sesuai dengan informasi terkini seputar GTA VI.

Game GTA VI akan Diumumkan oleh Rockstar?

Serius, nih?!

Dilansir dari Bloomberg, pihak Rockstar dan Take-Two Interactive sedang merencanakan sebuah pengumuman baru yang sudah lama dinantikan oleh para gamer, yaitu GTA VI. Berdasarkan informasi dari sumber yang tidak ingin disebut namanya, rencananya mereka akan merilis trailer Grand Theft Auto VI dalam rangka merayakan haru ulang tahun Rockstar ke-25.

Pada saat artikel ini ditulis (8/11), juru bicara Rockstar belum memberikan kepastian yang jelas apakah informasi ini benar atau tidak. Namun mengingat Rockstar akan merayakan Anniversary ke-25, bisa jadi mereka bakal ada kemungkinan beneran ingin membagikan informasi surprise bagi gamer. Misalnya saja pengumuman GTA VI

Masih Sebatas Rumor, Belum Ada Kepastian

Apakah rumor ini beneran atau hanya rumor belaka?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, informasi rumor ini belum ada kepastian ada pihak Rockstar maupun Take-Two. Bahkan sumber internal yang didapatkan dari Bloomberg sendiri tidak ingin disebut namanya karena dikhawatirkan melanggar aturan dari tempat dia bekerja yang kemungkinan di Rockstar.

Jika kita kilas balik ke informasi rumor game ini sebelumnya, banyak yang mengklaim kalau game ini akan diumumkan dalam waktu dekat. Sejak bocornya video GTA VI beberapa waktu yang lalu, tampaknya Rockstar dan Take-Two menanggapi serius mengenai kebocoran tersebut.

GTA VI

UPDATE: Rockstar Beneran akan Mengumumkan GTA VI

Beneran bakal diumumkan!?!!??

Kami baru saja mendapatkan update terbaru mengenai artikel ini. Yang awalnya informasi sebelumnya sebatas rumor, kini Rockstar telah resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis trailer dari game baru GTA. Sesuai dengan rumor sebelumnya, pengumuman ini dalam rangka perayaan Anniversary ke-25 Rockstar Games.

Informasi tersebut diumumkan secara resmi di website maupun sosial media resmi mereka. Berikut ini pernyataan dari Rockstar Games.

Bulan besok menjadi pertanda Anniversary Rockstar Games yang ke-25.

Terima kasih atas dukungan dari seluruh Player di dunia, kami memiliki kesempatan untuk membuat game yang benar-benar membuat kami semangat. Tanpa kalian, hal ini tidak akan mungkin terjadi, dan kami sangat berterima kasih ke kalian semua atas perjalanan bersama kami.

Tahun 1998, Rockstar Games dibentuk dalam membuat ide video game yang datang dari esensi budaya dalam berbagai bentuk entertainment, dan kami berharap telah membuat game-game yang kalian suka sebagai usaha kerja keras kami sebagai bagian dari evolusi.

Kami sangat antusias memberi tahu kepada kalian bahwa pada awal bulan Desember, kami akan merilis Trailer perdana untuk game selanjutnya Grand Theft Auto.

Kami sangat menantikan pengalaman selama bertahun-tahun ini bersama kalian semua.

Terima kasih.

Sam Houser

Itulah informasi terbaru mengenai Rockstar beneran akan mengumumkan game baru GTA mereka. Meski tidak dijelaskan secara detail apakah game akan memiliki angka VI/6 atau tidak, namun pengumuman ini sangat dinantikan oleh banyak gamer termasuk saya sendiri. Apakah kalian siap dengan pengumuman GTA baru di awal bulan Desember nanti?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait GTA atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version