GTA: Vice City Remastered Segera Tuju PlayStation Now?

becc0cc7 gta vice city scaled 1

Grand Theft Auto Trilogy Definitive Edition dirilis akhir tahun lalu dan menghadirkan tiga game populer di seri Grand Theft Auto yaitu GTA III, GTA: Vice City dan GTA: San Andreas dalam format visual dan gameplay yang lebih modern. Game tersebut dirilis di hampir semua platform dan nampaknya, sebentar lagi akan tersedia di lebih banyak platform atau layanan, terutama untuk GTA: Vice City.

Meski belum dikonfirmasi oleh Rockstar selaku developer/publisher, beberapa pengguna Twitter membagikan bocoran iklan terkait GTA: Vice City. Iklan tersebut mengindikasikan bahwa GTA: Vice City versi Remastered akan hadir ke PlayStation Now dalam waktu dekat dan akan tersedia dalam layanan berbasis langganan itu hingga setidaknya 2 Mei mendatang. Banyak yang yakin jika iklan itu asli, karena sebelumnya juga terdapat temuan serupa untuk game lain dan hasilnya akurat.

Sebelumnya, GTA III versi Remastered juga tersedia untuk dimainkan via PlayStation Now sementar GTA: San Andreas versi yang sama juga tersedia namun di layanan lain yaitu Xbox Game Pass. Banyak yang bertanya-tanya mengapa Rockstar memecah ketersedian ketiga game di Grand Theft Auto Trilogy Definitive Edition di dua layanan yang berbeda. Apapun alasannya, semoga saja yang dirilis di PS Now nantinya juga akan tersedia di Xbox Game Pass, begitu pun sebaliknya.

Dirilis pada 2002, GTA: Vice City membawa seri Grand Theft Auto kedalam kawasan bernama Vice City yang terinspirasi dari Miami, Florida pada era 1980-an. Meski tidak menghadirkan peningkatan visual yang signifikan dibanding pendahulunya, Vice City tetap memperkenalkan banyak elemen baru seperti soundtrack, gameplay, cerita, karakter dan tentu saja, dunianya itu sendiri.

Grand Theft Auto Trilogy Definitive Edition saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Grand Theft Auto Trilogy Definitive Edition atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version