GTAVI Sedang Dikerjakan Menurut Resume Salah Satu Mantan Developernya

in
Mantan anggota Rockstar ikut kerjakan GTAVI.

Meski tak mau menyebutkannya sama sekali dan lebih memilih untuk merilis Red Dead Redemption 2, namun sudah menjadi rahasia umum bahwa Grand Theft Auto VI tengah dikerjakan mengingat Rockstar pasti membutuhkan waktu setidaknya 6-7 tahun untuk membuat game. Hal ini juga diamini oleh salah satu mantan developernya.

Menurut resumenya, 3D Artist Bibin Michael sebutkan bahwa ia juga kerjakan GTA 6 (thanks ApolloThunder) sekitar bulan Desember 2017-April 2018. Bocoran ini benar adanya mengingat rupanya ia juga menjadi salah satu orang yang masuk credit scene di Red Dead Redemption 2. Sayang, saat artikel ini dipublish, ia telah menghapusnya. Beruntung kami sempat abadikannya melalui sebuah screenshot.

Tertutup rapat sepertinya memang menjadi salah satu ciri khas Rockstar, meski bocor bahwa mereka tengah mengerjakan GTA 6, namun pada kenyataannya hanya itu saja informasi yang bisa didapatkan tanpa detil yang lebih mendalam.

Ikuti terus berita tentang Grand Theft Auto agar kamu terus update.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]