GTX1050 Ti Masih Kuat, Berikut Spesifikasi PC dari Dying Light 2!

Ksupbbxehvh5sfruzei8cw

Setelah berkali-kali alami penundaan, game open-world zombie dari Techland berjudul Dying Light 2 akhirnya siap untuk rilis pada 4 Februari 2022 mendatang. Menyambut perilisan yang semakin dekat, Techland telah rilis spesifikasi resmi dari game dengan detil mulai dari minimum hingga yang menggunakan fitur ray-tracing.

Untuk spesifikasi minimum yang disebut kuat untuk kualitas low dan 30FPS, game hanya membutuhkan GTX 1050Ti/ RX560 4GB dengan Intel Core i3-9100 atau AMD Ryzen 3 2300x, kombinasi yang sebenarnya murah apabila tidak terpengaruhi oleh kondisi harga GPU yang masih belum terkontrol. Namun bagi kamu yang masih miliki GPU yang disebutkan sebelum krisis harga sekarang, kamu masih beruntung untuk dapat mainkan game baru ini.

Untuk bermain dengan ray-tracing sendiri menjadi tantangan melihat RTX 2070 menjadi syarat minimum menurut developer, sesuatu yang lagi-lagi dibuat sulit karena kondisi harga GPU.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut ialah spesikasi dari Dying Light 2:

Minimum (Ray Tracing off, 1080p 30fps)

Ray Tracing On Minimum (1080p 30fps) 


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version