Guardian Tales Mulai Debut Globalnya untuk Para Pecinta Mobile Action RPG

Headarticle 01 Notxt

Setelah sukses populer di Korea, Kakao Games akhirnya secara resmi merilis game mereka Guardian Tales secara global. Guardian Tales sendiri merupakan game petualangan RPG mobile dengan grafik pixel klasik, alur cerita menyenangkan, dan tentunya teka-teki yang menantang untuk dipecahkan. Guardian Tales mendapatkan feedback baik dari perilisannya di Korea baru-baru ini dan menerima banyak responden selama masa pre-registrasi global. 

Game ini sekarang hadir dengan berbagai pilihan bahasa, mendukung hingga 10 bahasa termasuk Bahasa Indonesia. Jadi langsung coba mainkan gamenya sekarang juga dengan mengunduhnya disini.

Dalam Guardian Tales, setiap dunia datang dengan teka-teki yang menantang dan bahkan rute rahasia di luar peta yang bisa kamu cari tahu. Ada lebih dari 50 Hero untuk dikoleksi serta pemain bisa membuat tim berisi 4 pemain lain untuk bermain bersama dengan guild mereka di Raid. Atau bila ingin mencari tantangan yang lebih para pemain bisa melawan pemain lain di Arena atau Colosseum. 

Salah satu hal yang menarik untuk dicari tahu dalam Guardian Tales adalah teka-teki yang ditawarkan, dungeon yang tersebar di map juga sangat menantang untuk dijelajahi. Serta bagi para pemain yang punya jiwa eksplorasi tinggi bisa mencoba mencari lokasi-lokasi rahasia yang bisa ditemukan di dalam gamenya. Semua penjelahan tersebut tentunya tidak akan sia-sia, karena para pemain bisa mendapat beragam hadiah dan item menarik untuk diklaim.

Dan para pemain yang memainkan gamenya sekarang bisa mengumpulkan point Event dengan memainkan Rifts, Tower, Arena, Colosseum, dan juga Adventure. Tiap mode permainan tersebut memberikan point event yang berbeda dan semakin banyak point event yang dikoleksi, semakin banyak juga hadiah yang bisa ditukarkan selama event ini berlangsung.

Kamu bisa bergabung dan berkomunikasi dengan Guardian lain di komunitas kami Facebook dan juga Discord untuk saling membagikan beberapa tip dan dapatkan info terbaru dari game!

Exit mobile version