Guardians Of The Galaxy Akan Masuk Gamepass di Bulan Maret Ini

gotg game

Disaat Playstation berfokus pada game eksklusif dengan kualitas tinggi, Nintendo yang memberikan feel ‘Family Friendly’ pada gamenya, datanglah Xbox yang memperkenalkan Game Pass yaitu sebuah layanan subscription yang memungkinkan kita untuk memainkan banyak game tanpa harus membelinya.

Game Pass saat ini sudah memiliki kurang lebih 100 game dimana akan ada tambahan game baru tiap bulannya sehingga ini merupakan hal yang cukup menggiurkan bagi gamer yang ingin memainkan banyak game namun terbatas oleh budget (walaupun masih belum resmi tersedia di region Indonesia).

“Ayolah Microsoft, kami ingin Game Pass resmi di Indonesia”

Setelah di bulan Februari mereka kedatangan 8 game baru seperti Total War: Warhammer III (PC), Madden NFL 22, dan Galactic Civilizations III (PC), kali ini di bulan Maret mereka akan kedatangan 7 game baru dimana salah satunya adalah Marvel Guardians Of The Galaxy.

Tentu saja selain GOTG, akan ada 2 judul game lain yang cukup terkenal yaitu Final Fantasy XIII: Lightning Returns, dan Microsoft Flight Simulator (khusus Flight Simulator hanya akan tersedia melalui Cloud Services saja).

Selain itu mereka juga memberikan beberapa update untuk aplikasi Xbox PC yaitu:

Dengan lineup game di bulan Maret ini, apakah kalian jadi tertarik untuk membeli Game Pass? Ataukah masih ragu untuk membelinya karena terkendala beberapa faktor seperti belum resmi tersedia untuk Indonesia?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version