Desainer Game God of War Tunjukkan Konsep Game Shooter ala Left 4 Dead Bermusuh Iblis


Guardians
Follow Us

David Jaffe, seorang video game designer yang terkenal akan game Twisted Metal dan God of War, beberapa hari yang lalu menunjukkan konsep dari game terbarunya yang dinamai Guardians. Ia mendeskripsikan game ini sebagai game co-op shooter dimana tiap karakternya memiliki kemampuan uniknya masing-masing dalam melindungi manusia dari iblis. Dari deskripsi tersebut bisa dilihat bahwa game ini memiliki konsep yang menyerupai Left 4 Dead, game zombie shooter yang dapat dimainkan hingga 4 orang.

Game ini dimulai dengan 7 gadis yang memiliki inner demons, terpendam didalam diri mereka masing-masing. Namun Jaffe menjelaskan bahwa kita hanya bisa memilih 1 diantara 4 karakter yang ada, dimana kemungkinan 3 sisanya menjadi plot tersendiri dalam cerita Guardians. Setiap karakter memiliki backstory tersendiri dan playable prologue yang berbeda-beda.

Prolog tiap karakter ini akan berakhir sama, dimana para gadis ini dihadapkan dengan kematian, namun mereka diberikan kesempatan untuk menebus dosa mereka dengan melawan para iblis dengan kekuatan spesial dan menjadi Guardians. Kamu bisa cek detailnya dan beberapa concept art menarik melalui video dibawah ini.

 

Sayangnya, Jaffe menjelaskan bahwa game ini masih dipertimbangkan pembuatannya. Saat ini game Guardians sendiri memang hanya sampai dalam tahap concept art saja atau penentuan tone yang bakal jadi arah cerita dari game ini. Mengingat bahwa beberapa hari yang lalu juga kita sempat dihebohkan dengan rumor Left 4 Dead 3 yang ternyata tidak benar, konsep video dari game Guardians ini nampanya bisa sedikit menjawab keinginan fans untuk memainkan game shooter ala Left 4 Dead.


Like it? Share with your friends!