Guerilla Umumkan 4 Edisi Berbeda Horizon Forbidden West, Termasuk Collector’s Edition

thumb 1920 1082417

Setelah trailer perdana di pertengahan tahun lalu, Horizon Forbidden West akhirnya unjuk gigi dengan memamerkan cuplikan gameplay yang menampilkan sejumlah mekanik gameplay baru disamping musuh manusia dan mesin untuk dilawan. Sayangnya, minggu lalu, mereka yang menunggu game garapan Guerilla Games itu harus bersabar karena jadwal perilisannya diundur ke tahun depan.

Terlepas dari fakta bahwa sekuel Horizon Zero Dawn itu mengecewakan sejumlah pemain karena harus menunggu beberapa bulan lagi sebelum bisa mencicipinya, setidaknya terdapat waktu ekstra yang dapat dimanfaatkan Guerilla. Tidak hanya untuk memoles Horizon Forbidden West menjadi lebih baik saja, namun juga untuk membuat beberapa versi atau edisi khusus untuk pemain pilih.

Melalui postingan terbaru di blog resmi PlayStation, Community Lead Guerilla Games – Bo de Vries, mengumumkan bahwa Horizon Forbidden West sudah bisa di pre-order mulai hari. Selain itu, ia juga mengungkap bahwa akan empat edisi khusus dari Horizon Forbidden West – termasuk Collector’s Edition yang bisa dipilih.

Guerilla Umumkan 4 Edisi Berbeda Horizon Forbidden West, Termasuk Collector's Edition 5

Yang pertama adalah The Digital Deluxe Edition (US$79,99/Rp1,1 juta) untuk PS4/PS5 yang hadir dengan dua outfit spesial, dua senjata spesial, in-game Apex Clawstrider Strike Piece, in-game Resources pack, pose serta face paint eksklusif di Photo Mode, Digital Art Book, Digital OST dan versi digital dari novel grafis pertama Horizon Zero Dawn – The Sunhawk.

Guerilla Umumkan 4 Edisi Berbeda Horizon Forbidden West, Termasuk Collector's Edition 6

Selanjutnya adalah Special Edition (US$69,99/Rp980 ribu untuk PS4 dan US$79,99/Rp1,1 juta untuk PS5) yang menghadirkan Mini Art Book, Digital OST dan Steelbook Case untuk versi fisik dari PS4 atau PS5.

Guerilla Umumkan 4 Edisi Berbeda Horizon Forbidden West, Termasuk Collector's Edition 7

Yang ketiga adalah Collector’s Edition (US$199,99/Rp1,7 juta) yang membawa versi digital dari Horizon Forbidden West untuk PS4 atau PS5, Steelbook Case, patung kustom Aloy serta Tremortusk, Mini Art Book dan seluruh konten yang ada di versi Digital Deluxe Edition.

Guerilla Umumkan 4 Edisi Berbeda Horizon Forbidden West, Termasuk Collector's Edition 8

Terakhir adalah yang paling mahal yaitu Regalla Edition (US$259,99/Rp3,7 juta) yang menawarkan semua yang ada pada Collector’s Edition (patung kustom Aloy dan Tremortusk mendapat tema Regalla), disamping dua Art Print Cards, replica dari Sunwing serta Clawstrider Machine Physical Strike Pieces dan map/peta yang terbuat dari bahan kanvas.

Horizon Forbidden West dijadwalkan untuk meluncur pada 18 Februari 2022 mendatang di PS4 dan juga PS5.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Horizon Forbidden West atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version