Guerrilla Collective : Sebuah Indie Game Showcase yang Siap Hadir Bulan Juni Mendatang

guerrilla collective logo showcase announcement

Game indie memang tidak sebegitu populer layaknya sebuah game Triple A, tapi kualitas game yang diberikan oleh para pengembang indie tidak bisa dianggap remeh, saat ini banyak game indie yang mulai dilirik oleh para gamers di dunia. Terlepas dari hal tersebut, guna mewadahi para pengembang indie untuk menyalurkan game kembangannya, Media Indie Exchange (MIX) dan the Kinda Funny Games Showcase akan menggelar sebuah showcase game indie dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari Gamerant, Guerrilla Collective akan menjadi nama acara showcase game indie tersebut. Rencananya, acara tersebut akan digelar selama 3 hari yang dimulai pada tanggal 6 hingga 8 Juni 2020. Co-founder dari Kinda Funny yang merupakan mantan dari editor IGN akan memandu jalannya acara tersebut lewat sebuah livestream yang digelar di Twitch.

Masih belum banyak detail yang bisa diumumkan oleh sang penyelenggara, namun mereka mengatakan bahwa akan memberikan informasi terbaru dalam waktu dekat ini. Sejauh ini, baru beberapa nama saja yang masuk lineup dari showcase tersebut. Nama-nama seperti 11 Bit Studios, Humble Bundle, Larian Studios serta Paradox Interactive menjadi beberapa nama yang ada di lineup Guerrila Collective saat ini, lineup tersebut masih dapat bertambah di waktu yang akan datang.

Tentunya, ditengah kondisi dunia yang sedang mengalami pandemi ini acara tersebut patut diantisipasi, tidak hanya sebagai hiburan tapi juga bisa sebagai media para gamers yang tertarik atau penasaran untuk mengetahui lebih lanjut akan perkembangan game-game indie saat ini.


Guerrilla Collective akan digelar pada 6 Juni Hingga 8 Juni 2020 dan ditayangkan secara live melalui Twitch. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version