Guerrilla Games Telah Mulai Garap Sequel Horizon Zero Dawn?

Horizon Zero dawn

Dari sekian banyaknya judul eksklusif PlayStation 4, bisa dibilang bahwa Horizon Zero Dawn merupakan salah satu yang palinga ambisius dan membekas. Mulai dari gameplay yang adiktif, visual yang menawan, hingga cerita yang memorable semuannya tersaji dalam game racikan Guerrilla Games tersebut.

Dengan kesuksesannya tersebut, tampaknya kini Guerrilla Games tengah mempersiapkan kehadiran judul kedua Horizon Zero Dawn. Hal tersebut mulai terlihat saat Guerrilla Games membuka 15 lowongan pekerjaan di halaman resmi webnya. Beberapa lowongan yang ada terlihat mengindikasikan bahwa mereka telah memulai menggarap Horizon Zero Dawn 2, salah satunnya adalah lowongan untuk menangani visual vegetasi.

Guerrilla Games membuka 15 lowongan pekerjaan, beberapa diantaranya mengindikasikan bahwa mereka tengah mengerjakan sequel Horizon Zero Dawn.

Guerrilla Games sendiri menyebut telah memiliki 4 tim yang bertugas menghadirkan visual dunia yang terlihat imersif, yang salah satunnya berfokus pada efek vegetasi seperti yang saat ini tengah mereka cari. Hal tersebut tentu cukup mengindikasikan bahwa mereka tengah menggarap ssequel Horizon Zero Dawn, mengingat game tersebut memang dipenuhi efek vegetasi tumbuhan yang memanjakan mata.

Namun untuk saat ini, hal tersebut hanyalah sekedar spekulasi, Guerrilla Games sendiri belum mengkonfirmasi apakah proyek yang mereka siapkan tersebut benar-benar Horizon Zero Dawn 2 atau justru judul baru lainnya. Namun jika spekulasi ini berujung jadi kenyataan, kemungkinan besar judul kedua Horizon Zero Dawn ini juga akan hadir untuk PlayStation 5. Let’s wait and see……


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version