Guide Bangalore Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago!

Guide Bangalore Apex Legends Mobile Tips Dan Trick

Setelah sebelumnya kami merilis Guide Bloodhound, Octane, Gibraltar dan Lifeline. Ya, Sekarang adalah giliran untuk Guide Bangalore Apex Legends Mobile. Tentunya sekarang kami akan merilis Guide legends yang cukup berbahaya dalam Apex Legends Mobile.

Apex Legends Mobile merupakan game Battle Royale dari EA untuk platform Mobile. Game ini merupakan versi mobile dari Apex Legends yang telah rilis beberapa tahun lalu. Tentunya game baru ini memiliki persamaan dengan versi terdahulunya.

Nah, pada artikel kali ini kami akan membahas dan juga memberikan Guide Bangalore agar kamu menjadi semakin jago dalam bermain game ini! Jika kalian ingin memainkan Legends Offensive ini, maka baca artikel ini sampai habis ya brott!

Biodata Bangalore

Guide Bangalore Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 8

Nama Asli: Anita Williams
Umur: 38 Tahun
Asal Planet: Gridiron
Gender: Wanita
Nickname: Professional Soldier

Guide Bangalore Apex Legends Mobile

Garis Besar Legends Bangalore

Guide Bangalore Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 9

Bangalore merupakan karakter dengan role Offensive dalam Apex Legends Mobile. Skill yang dimiliki Bangalore tentunya berhubungan dengan menyerbu musuh. Spesifiknya, Skill yang dimiliki Bangalore berhubungan dengan Tactical seperti tentara.

Bangalore dapat melempar bom asap yang dapat mengelabui lawan. Legends ini juga dapat berlari kencang jika diserang oleh lawan. Tidak hanya itu saja, Bangalore juga mampu mengirimkan Artillery Strike di medan pertarungan dan menyerang banyak musuh. Bangalore merupakan Legends yang cocok untuk para pemain yang sangat agresif.

Skill Bangalore Apex Legends Mobile

Guide Bangalore Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 10

Bangalore memiliki 3 Skill seperti Legends lainnya. Berikut adalah skill yang dimiliki Bangalore:

Kelebihan dan Kekurangan Bangalore

Guide Bangalore Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 11

Kelebihan:

Kelemahan:

Guide Bangalore Apex Legends Mobile serta Tips dan Tricknya

Guide Bangalore Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 12

Berikut adalah Tips dan Trick serta Guide Bangalore Apex Legends Mobile:

Cara Bermain Bangalore Apex Legends Mobile

Guide Bangalore Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 13

Bangalore dapat bermain secara Agresif maupun Pasif. Pemain dapat bermain secara pasif dan menghindari musuh. Namun kami lebih menyarankan untuk bermain secara agresif karena skill Bangalore bisa membuat tim mu masuk dan keluar dari peperangan dengan aman.

Bawa senjata jarak dekat seperti shotgun ataupun SMG juga lebih disarankan karena Skill Bangalore sangat berguna ketika bertarung jarak dekat. Kami menyarankan membawa senjata jarak tengah seperti R-301 dan Mastiff ataupun R-99 untuk jarak dekat.

Smoke skill dari Bangalore memiliki 3 Stack. Jadi gunakan untuk membuat musuh kewalahan ketika mereka ingin menyerang. Gunakan juga ketika ingin melakukan loot pada deathbox lawan agar squad lain kebingungan untuk menyerangmu.

Jangan lupa untuk komunikasi dengan tim ketika menggunakan Ultimate Skill. Jika penggunaannya tidak pas, maka tim akan terkena efek slow ketika Ultimate meledak.

Guide Bangalore Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 14

Nah itulah Guide Bangalore Apex Legends Mobile serta Tips dan Trick yang dapat kamu gunakan ketika bertarung. Gunakan tips dan trick ini dan dijamin kamu akan mendapatkan Champion dengan mudah!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version