Guide Bloodhound Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago!

Guide Bloodhound Apex Legends Mobile Tips Dan Trick

Sudah saatnya Gamebrott menghadirkan Guide Bloodhound Apex Legends Mobile. Apex Legends Mobile merupakan game Battle Royale dari EA untuk platform Mobile. Game ini merupakan versi mobile dari Apex Legends yang telah rilis beberapa tahun lalu. Tentunya game baru ini memiliki persamaan dengan versi terdahulunya.

Meskipun begitu, pasti banyak sekali pemain yang masih belum memainkan Apex Legends ketika mencoba versi mobilenya ini. Banyak Legeds atau karakter unik dengan skill yang berbeda pada game ini.

Nah, pada artikel kali ini kami akan membahas dan juga memberikan Guide Bloodhound agar kamu menjadi semakin jago dalam bermain game ini! Jika kalian ingin memainkan Bloodhound, maka baca artikel ini sampai habis ya brott!

Biodata Bloodhound

Guide Bloodhound Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 8

Nama Asli: Tidak Diketahui
Umur: Tidak Diketahui (Diperkirakan sekitar 30 tahun)
Asal Planet: Talos
Gender: Non-Binary
Nickname: Technological Tracker

Guide Bloodhound Apex Legends Mobile

Garis Besar Legends Bloodhound

Guide Bloodhound Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 9

Bloodhound merupakan karakter dengan role Recon dalam Apex Legends Mobile. Skill yang dimiliki Bloodhound tentunya berhubungan dengan mencari lokasi musuh dan langsung menyerbunya.

Tidak hanya lokasi musuh saja, Bloodhound juga dapat menemukan jebakan – jebakan berbahaya seperti Skill Trap Gas Caustic. Legends ini juga dapat mengejar musuh dengan cepat menggunakan Ultimatenya. Bloodhound merupakan Legends yang cocok untuk para pemain yang mampu bermain secara pasif maupun agresif dalam pertarungan.

Skill Bloodhound

Guide Bloodhound Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 10

Bloodhound memiliki 3 Skill seperti Legends lainnya. Role Bloodhound adalah Recon dan memiliki skill tambahan untuk role Recon. Berikut adalah skill yang dimiliki Bloodhound

Kelebihan dan Kekurangan Bloodhound

Guide Bloodhound Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 11

Kelebihan:

Kelemahan:

Guide Bloodhound Apex Legends Mobile serta Tips dan Tricknya

Guide Bloodhound Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 12

Berikut adalah Tips dan Trick serta Guide Bloodhound Apex Legends Mobile:

Cara Bermain Bloodhound Apex Legends Mobile

Guide Bloodhound Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 13

Bloohound merupakan Legends recon yang dapat dimainkan oleh pemula maupun pemain veteran. Cara menggunakannya juga tidak rumit. Bisa dibilang bahwa Legends ini sangat newbie Friendly.

Untuk para pemula, Bloodhound sering digunakan untuk menghindari pertempuran dengan musuh. Penggunaan seperti itu memang tidak salah, namun lebih efektif lagi jika menggunakan Bloodhound untuk menyerbu musuh sesuai namanya Bloodhound.

Sering – sering memberi tahu tim petunjuk yang telah kamu temukan. Tim yang baik akan memanfaatkan informasi tersebut. Tidak hanya itu saja, informasi ini juga mampu memberi tahu ke arah mana musuh pergi sehingga tim kamu dapat menyerbu tim musuh tersebut.

Gunakan Tactical Skill Bloodhound jika kamu yakin ada musuh didepanmu. Skill ini tidak dapat melakukan Scan ke belakang Bloodhound sehingga usahakan teman – teman mu berada disekitarmu.

Untuk penggunaan Ultimate, gunakan jika ada perperangan besar antar squad saja. Hindari menggunakan Ultimate jika hanya ada 1 – 2 musuh saja. Gunakan jika ada 2 tim atau lebih bertarung didepanmu. Aktifkan Ultimate terlebih dahulu sebelum memasuki pertarungan.

Dan Guide Bloodhound Apex Legends Mobile yang terakhir, hindari juga berlari di lapangan terbuka tanpa perlindungan tim. Kecepatan lari Bloodhound tidak sekencencang Octane ataupun selincah Wraith. Tetaplah didekat tim mu karena ini merupakan game Team-Based.

Guide Bloodhound Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 14

Nah itulah Guide Bloodhound Apex Legends Mobile serta Tips dan Trick yang dapat kamu gunakan ketika bertarung. Gunakan tips dan trick ini dan dijamin kamu akan mendapatkan Champion dengan mudah!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version