[GUIDE] Build Beidou Genshin Impact Terbaik Yang Harus Kalian Coba!

Build Beidou Genshin

Beidou adalah karakter Elektro di Genshin Impact dan seorang pengguna Claymore. Dia biasanya digunakan untuk memecahkan puzzle serta mengumpulkan ‘bebatuan‘ di dunia Tevyat Genshin Impact. Tak hanya itu, pemain juga memakainya sebagai karakter yang dapat menghancurkan defense musuh.

Di sini, penulis akan bagikan build Beidou terbaik yang bisa kalian coba! Check it out~!

Build Beidou Genshin Impact Terbaik – Weapon

[GUIDE] Build Beidou Genshin Impact Terbaik Yang Harus Kalian Coba! 9

Seperti yang sama – sama kita ketahui, Beidou adalah karakter yang menggunakan senjata Claymore untuk bertarung. Hingga Genshin Impact versi 2.5, ada banyak sekali senjata Claymore yang telah rilis. Sehingga ada banyak pilihan yang dapat digunakan oleh si cewek gagah ini.

Sedangkan berdasarkan skill yang dimiliki, Beidou cocok dijadikan Main DPS maupun Sub-DPS. Maka, senjata apa sih yang cocok untuk build Beidou?

Senjata Terbaik Beidou Sebagai Main DPS

The Unforged

Senjata Terbaik Beidou Sebagai Burst Sub – DPS

Wolf’s Gravestone

Build Beidou Genshin Impact Terbaik – Artifact

Sumber: Dooplis (Zerochan)

Sebagai Main DPS, Beidou adalah reactive character yang harus counter serangan musuh menggunakan Elemental Skillnya, Tidecaller. Jika dieksekusi dengan baik, kamu bisa berikan total maksimum DMG ke musuh.

Lalu, sebagai Burst Sub – DPS, Elemental Burst miliknya adalah Talent offensive yang kuat. Burst ini dapat memberikan Electro DMG sambil mengurangi DMG yang akan diterima dari musuh.

Set Artifact Terbaik Beidou Sebagai Main DPS

Gladiator’s Finale

Set Artifact Terbaik Beidou Sebagai Burst Sub – DPS

Emblem Of Severed Fate

Sebagai Burst Sub – DPS, kamu bisa pakaikan 4-set pieces Emblem of Severed Fate ke Beidou. Jika mengenakan 4-pieces set dari artifacts ini, maka pemain dapat meningkatkan Elemental Burst DMG sebanyak 25% dari Energy Recharge. Selain itu, Bonus DMG maksimum 75% bisa kamu dapatkan.

Set Artifact Alternative Terbaik untuk Beidou

Berserker

Set Berserker bagus dipakai oleh melee atau ranged karakter DPS karena kamu bisa tingkatkan Crit Rate maksimal 36%. Set ini juga bagus untuk karakter yang memiliki ascension stat ATK%, CRIT Rate, atau CRIT DMG, sehingga bisa memberikan damage yang lebih tinggi.

Rekomendasi Party Member Yang Cocok Dengan Beidou

Dari Kiri ke Kanan : Xingqiu – Kaeya – Bennett – Ganyu

Komposisi di atas masih bisa diimprovisasi dengan kondisi karakter yang kalian miliki. Yang terpenting adalah Beidou bertugas menyebarkan elemen Electro di area pertempuran dengan Elemental Skill dan Elemental Burst. Lalu, kalian bisa kombinasikan dengan karakter lain untuk menghasilkan Elemental Reaction yang dapat memberikan damage tambahan ke musuh.

Itulah informasi mengenai build Beidou Genshin Impact terbaik dan terkuat lengkap dengan informasi weaponartifact dan juga komposis tim. Semoga informasi ini dapat membantumu dalam merancang build Beidou ya, brott!

Genshin Impact bisa kamu mainkan di platform PC, Mobile, dan Playstation!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version