[Guide] Cara Dapatkan Mobil Tercepat di Cyberpunk 2077 Secara Gratis

in

Night City sebagai latar utama Cyberpunk 2077 diperlihatkan sebagai kota metropolis dengan ragam distrik yang menarik untuk dijelajahi. Game garapan CD Projekt Red tersebut tentunya juga hadirkan berbagai kendaraan yang bisa kamu beli, dari yang terlihat seperti rongsokan hingga mobil sport yang elegan bisa kamu jadikan moda transportasi utama untuk berpergian dengan cepat.

Mobil tercepat di dalam Cyberpunk 2077 — Rayfield Caliburn bisa kamu miliki dengan membelinya seharga 157,000 Eurodollars (in-game currency). Namun, kamu juga bisa mendapatkan mobil tersebut secara gratis, dan prosesnya sendiri cukuplah mudah.

Pertama kamu perlu menyelesaikan misi utama Ghost Town terlebih dahulu, dimana kamu akan masuk kesebuah pertambangan untuk membantu karakter bernama Panam membalaskan dendamnya. Berikut ini screenshot lokasi tambangnya bila kamu lupa.

Rayfield Caliburn gratisan tersebut bisa kamu temukan lebih jauh ke dalam tambang. Tepatnya, kamu akan menemukannya terletak di dalam sebuah kontainer terbuka beserta sebuah shard dan beberapa item yang bisa kamu ambil di sekitarnya.

Beberapa pemain mengaku bahwa mobil tersebut bisa langsung ditemukan pada misi Ghost Town, namun tidak sedikit pemain lainnya menjelaskan bahwa kontainer tersebut kosong dan mobilnya sendiri baru spawn di kemudian hari waktu in-game.

Kamu bisa langsung menaiki mobil tersebut dan Rayfield Caliburn akan terdaftar sebagai mobil milikmu. Kamu juga bisa langsung memanggil mobil tersebut melalui menu call vehicle.

Cyberpunk 2077 tersedia untuk PC dan Xbox One, Versi PS4 sementara ditarik sampai waktu yang belum ditentukan. Versi PS5 dan Xbox Series X|S akan menyusul di tahun 2021.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Cyberpunk 2077 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.