Guide Combo Formasi Glacier Clan-Knight – Auto Chess Mobile Indonesia

aa1

Race Glacier Clan adalah race yang sangat ditakuti dalam game Auto Chess. Apalagi kalau bukan abilitynya yang bisa membuat attack speed hero dalam game Auto Chess bertambah. Combo paling populer dari race Glacier Clan adalah dengan menggabungkannya untuk class Knight. Class Knight sendiri mempunyai kemampuan untuk menangkal damage yang diberikan oleh lawan. Jadi untuk late game combo formasi Glacier Clan – Knight sanagat menakutkan bagi semua combo serangan lawan.

GAMEPLAY

Pada early game hal pertama yang dilakukan oleh pemain adalah dengan mencari race Glacier Clan dengan harga 1 atau 2 gold seperti Defector, Frost Knight, dan Desperate Doctor. Selanjutnya pemain dapat menaikan hero tersebut kebintang dua dan menyimpan sisanya untuk cadangan. Kemudian pemain harus mencari hero dari class Knight diawal seperti Hell Knight ataupun Lightblade Knight.

Pada Mid Game sekitaran round 20 keatas pemain dengan build combo Glacier Clan – Knight tidak adak terlalu kuwalahan seperti pada early game. Hal tersebut karena biasanya pemain sudah mempunyai 2 hero tank dari class Knight yaitu Evil Knight dan Argali Knight. Apalagi jika kedua hero tersebut sudah diupgrade menjadi bintang dua. Selanjutnya pemain hanya tinggal mempersiapkan diri untuk late game.

Late game merupakan situasi kritis bagi pemain dengan build Glacier Clan – Knight. Dia harus bisa mendapatkan Berseker dan Dragon Knight untuk menyelesaikan combo formasi Glacier Clan – Knightnya. Pemain dapat menggunakan combo 4 Glacier Clan dan 6 Knight yaitu Defector, Frost Knight, Desperate Doctor, Berseker, Lightblade Knight, Hell Knight, Evil Knight, Argali Knight, dan Dragon Knight. Hero dengan harga gold 3 keatas cukup bintang 2 saja, namun untuk hero dengan harga 2 kebawah harus diupgrade menjadi bintang 3.

SINERGI LAINNYA

Selain menjadi build combo 4 Glacier Clan dan 6 Knight sinergi cadangan yang dapat pemain gunakan adalah 4 Glacier Clan, 4 Knight, 3 Warrior, dan 2 Human. Strategi tersebut dengan mengurangi dua hero Knight dan menambahkan dua hero Warrior seperti Werewolf dan Pirates Captain. Kedua hero dari race Human – Warrior tersebut dapat membantu pemain melakukan silence kepada hero musuh dan menambah armor berkat class Warrior.

KELEMAHAN dan KEKUATAN

Kelemahan dari build Glacier – Knight ini adalah combo Devinity – Mage. Hal tersebut karena combo Devinity – Mage dapat mengeluarkan skill ability hero dengan cepat dan terus menerus. terlebih lagi dengan skill area yang dimiliki kombo tersebut membuat hero-hero knight akan mati dengan cepat pula. Sedangkan untuk kekuatan dari combo Glacier Clan – Knight adalah merata untuk semua combo lainnya selain melawan combo Devinity – Mage.


Meskipun sangat mengandalkan keberuntungan dengan menunggu untuk mendapatkan hero Berseker. Namun penantian tersebut akan terbayar jika hero Berseker sudah ditangan. Apalagi jika sudah menjadi bintang 2 ataupun bahkan bintang 3. Dengan menaruh item pemberi damage kepada Berseker maka tak ada satupun hero musuh yang dapat membunuh Berseker nantinya.

Exit mobile version