Guide Combo Formasi Goblin-Mech – Auto Chess Mobile Indonesia

in , , ,

Combo Goblin-Mech merupakan combo strategi yang mudah dibuat, namun jika tidak berhati-hati maka pengguna combo Goblin-Mech akan kesulitan di akhir permainan. Kekuatan utama combo Goblin-Mech baru akan sempurna jika keenam race Goblin berhasil didapatkan. Akan tetapi untuk mendapatkan Goblin legendary yaitu Devastator membutuhkan waktu yang cukup lama. Penantian tersebut nantinya akan terbayar dengan kemenangan jika berhasil mendapatkan full combo Goblin-Mech.

GAMEPLAY

Pada awal permainan pemain dapat mengambil semua race/class Goblin-Mech yang ada seperti . Setelah itu pemain harus secepat mungkin memperoleh win streak. Karena hero Goblin-Mech seperti Soul Breaker, Heaven Bomber, Sky Breaker, dan Ripper biasanya dapat ditemui di awal permainan. Pengguna combo Goblin-Mech harus sigap mencuri start sejak awal. Berusaha membuat hero menjadi bintang dua dan menyimpan sisanya di bench adalah pilihan terbaik.

Pada pertengahan permainan pemaian seharusnya berhasil mendapat win streak. Karena biasanya pemain lain akan menyimpan gold mereka untuk ditabung hingga 50 gold dahulu. Pengguna combo Goblin-Mech tidak perlu menabung hingga 50 gold dahulu, namun bisa berfokus untuk melakukan reroll supaya mendapatkan hero Goblin-Mech yang dia perlukan ataupun menaikan level permainan. Pemain bisa menabung 20/30 gold lebih dahulu di pertengahan permainan ketika sudah mendapatkan win streak.

Pada akhir permainan disinilah keberuntungan pengguna combo Goblin-Mech diuji. Pemain harus dapat mencari combo terakhir yaitu Devastator untuk menyelesaikan combo 6 Goblinnya. Setelah itu pemain juga dapat mengambil Helicopter untuk menyempurnakan combo 6 Goblin dan 5 Mechnya. Agar pemain bisa mendapatkan hero legendary dengan cepat maka pemain harus menaikan level permainannya supaya reroll hero legendary mempunyai kemungkinan didapat yang tinggi.

SINERGI LAINNYA

Pemain combo Goblin-Mech dapat menggunakan kombinasi lainnya supaya strategi win streak di awal permainan didapat. Pemain dapat membuat combo assassin dengan mengambil 2 assassin ditambah Soul Breaker ataupun combo warlock dengan adanya Venomancer. Combo Assassin dapat digunakan pada awal permainan semntara warlock dapat digunakan pada pertengahan permainan dengan kombinasi antara Venomancer dan Soulreaper.

KELEMAHAN dan KEKUATAN

Combo sinergi dari Goblin-Mech akan kalah jika berhadapan dengan pemain yang menggunakan combo hunter ataupun assassin. Karena combo tersebut mempunyai damage yang cukup tinggi untuk berhasil membunuh combo Goblin-Mech yang mempunyai regenerasi tinggi. Sedangkan combo Goblin-Mech akan menang jika berhadapan dengan pemain yang menggunakan combo Warrior dan Knight. Pemain lawan akan kesulitan membunuh Goblin-Mech karena regenerasinya yang tinggi.


Membuat combo Goblin-Mech sangat mudah namun sangat riskan juga untuk dilakukan. Pemain harus memperoleh hero-hero Goblin-Mech di awal permainan jika ingin menang. Jika pemain sudah kesulitan mendapatkan hero Goblin-Mech diawal permainan dan memaksakan build combo tersebut maka pada akhir permainan pemain akan dibully oleh pemain lain dengan mudahnya.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran