Guide Combo Sinergi Dragon Mage – Auto Chess Mobile Indonesia

in , , ,

Combo yang menjadi meta saat ini setelah hero baru yaitu adalah Dragon Mage. Kepopuleran combo tersebut kini mengalahkan combo Divinity Mage yang sebelumnya berada di tier atas Auto Chess Mobile. Kekuatan dari combo Dragon Mage tak lain adalah karena mana race Dragon akan otomatis terisi penuh dan dapat menggunakan skill abilitynya sementara sinergi Mage akan menambah sakit serangan ability dari hero kita.

GAMEPLAY

Pada early game pemain yang ingin menggunakan combo Dragon Mage akan diuji kesabarannya. Karena pada saat itu hero mage jarang ditemukan dan sangat lemah. Pemain dapat mengambil hero Warrior dahulu seperti God of War, Stone Spirit, ataupun Tusk Champions. Sementara hero Mage seperti The Source dan Winter Chiropteran dapat disimpan terlebih dahulu di bench atau dapat digunakan pada posisi belakang.

Selanjutnya pada midgame baru pemain yang akan mengguakan combo Dragon Mage merombak hero yang dia miliki. Pemain harus mencari hero rare dan epic Mage seperti Flamming Wizard, Thunder Spirit dan Tortola Elder serta dikombinasikan dengan hero rare dan epic dari Dragon ataupun Warrior seperti Venom, Dragon Knight, Werewolf dan Pirate Captain. Hero warrior common yang sebelumnya dimiliki dapat pemain jual untuk mendapatkan hero-hero diatas.

Kemudian pada lategame pemain tinggal menyempurrnakan buildnya dengan God of Thunder untuk mendapatkan sinergi 6 mage. Combo sempurna dari Dragon Mage adalah Dragon Knight, Flamming Wizard, God of Thunder, Pirate Captain, Werewolf, Venom, The Source, Thunder Spirit, Tortola Elder, dan Winter Chiropteran. Combo tersebut akan menghasilkan 6 Mage 3 Dragon dan 6 Human. Tinggal penempatan posisi yang benar saja yang perlu diperhatikan yaitu human warrior diposisi depan sementara mage dapat diletakan dibelakang.

SINERGI LAINNYA

Selain sinergi diatas, pemain juga dapat mengubah combo mereka sesuai dengan keadaan. Seperti mengambil Shining Dragon dan membuang Venom untuk mendapatkan combo Mage Dragon dengan cepat. Ataupun mengambil hero Warrior lainnya seperti Tusk Champions ataupun Stone Spirit yang sudah di build dari awal permainan untuk bisa mendapatkan combo Beast/Spirit Warrior.

KELEMAHAN dan KEKUATAN

Karena merupakan meta terbaru maka combo Dragon Mage sangat kuat dan susah untuk dikalahkan. Salah satu hal yang dapat mengalahkan combo tersebut adalah keberuntungan penggunanya yang tidak mendapatkan hero yang dia cari. Secara keseluruhan pemain lain akan kesulitan untuk mengalahkan combo tersebut karena damage area dan kekuatan serangan yang dimiliki combo Dragon Mage sangat besar. Bahkan dengan combo full Marine ataupun full Assassinpun pengguna combo Dragon Mage dapat memenangkan pertempuran tersebut.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Guide Auto Chess atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.