Guide Constellations Kuki Shinobu Genshin Impact Terbaik

Guide Constellations Kuki Shinobu Genshin Impact

Guide Constellations Kuki Shinobu Genshin Impact

Sebenarnya terdapat banyak karakter bintang *4 di Genshin Impact yang bagus. Sayangnya, kegaharan mereka bersembunyi di balik Constellations. Sebagai contoh, C0 Bennett sesungguhnya sudah sangat berguna untuk tim, namun, Bennett setidaknya harus mencapai C1 agar dapat berfungsi dengan baik.

Sama halnya dengan Kuki. Beberapa Constellations Kuki Shinobu dapat membantunya menjadi support yang lebih baik, meskipun banyak pemain yang sudah sangat senang menggunakannya meskipun masih dalam C0.

Artikel ini akan bagikan Guide Constellations Kuki Shinobu Genshin Impact yang dapat kamu pelajari dan terapkan terhadap si wakil ketua geng Arataki ini! Check this out~

Apakah Constellations Kuki Shinobu Berguna di Genshin Impact?

Constellations Kuki Shinobu Genshin Impact

Agar Kuki Shinobu kalian miliki performa yang baik, setidaknya kalian harus menaikkan sampai constellations tingkat 2 (C2). C4 Kuki juga sangat baik jika kalian memasukkannya ke dalam tim elemental reaction.

C1 Kuki Shinobu “To Cloister Compassion”

C1 To Cloister Compassion

Pasif dari C1 Kuki Shinobu dapat berikan AoE yang lebih besar ketika meluncurkan Elemental Burst. Sebab, dia akan lebih banyak beroperasi sebagai healer dan membutuhkan Elemental Mastery serta Healing Bonus daripada Critical ataupun Electro DMG.

Dapat dikatakan bahwa Constellations Kuki Shinobu yang pertama (C1) ini tidak terlalu berpengaruh apa – apa terhadap kit-nya. Tentu saja kalian masih dapat build Kuki sebagai DPS. Namun, akan lebih baik jika ia berperan sebagai support atau sub-DPS saja.

C2 Kuki Shinobu “Forsake Fortune”

C2 To Forsake Fortune

C2 “Forsake Fortune” termasuk ke dalam tabel prioritas jika kamu benar – benar ingin build Kuki Shinobu sebagai healer maupun Sub-DPS. Sebab C2 ini meningkatkan durasi dari Elemental Skill-nya serta menambah 2 ticks untuk healing dan AoE damage.

Dengan kata lain, Shinobu dapat terus menerus menyembuhkan dan memberikan Electro DMG meskipun ia sedang off-field. Membuatnya menjadi healer serta Electro enabler yang baik.

C4 Kuki Shinobu “To Sever Sealing”

C4 To Sever Sealing

Saat Normal, Charged, atau Plunging Attack dari karakter yang terpengaruh oleh Grass Ring of Sanctification milik Shinobu memukul musuh, maka Thundergrass Mark akan muncul di posisi musuh dan mengakibatkan Electro DMG Area berdasarkan 9,7% Max HP Shinobu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Shinobu sebagai karakter support sudah bagus di C0. Namun, jika pemaihttps://invol.co/clbfgppn ingin memperkuat Elemental Mastery-nya dan menggantinya sebagai karakter off-field, maka membuka Constellations ke-4 ini sangat disarankan.

Perlukah Membuka Constellations Kuki Shinobu sampai C6?

C6 To Ward Weakness

C6 Kuki Shinobu “To Ward Weakness” memiliki 2 efek pasif yakni:

Pasif pertama C6 Kuki Shinobu dapat kalian acuhkan terlebih lagi jika kalian sudah membuka C2 Shinobu. Sebab, Kuki tidak perlu berlama – lama di battlefield bahkan sampai menerima serangan lethal dari musuh.

Untuk pasif kedua dari C6 ini, Kuki akan mendapat 150 Elemental Mastery. Meskipun masih cukup membantu, membuka Constellations Kuki Shinobu sampai C6 tidaklah worth it menurut penulis.

Kesimpulan

Kuki Shinobu

Dari penjabaran di atas, dapat disimpulkan bahwa Constellations Kuki Shinobu yang dapat difokuskan oleh pemain cukup sampai Constellations ke-4 saja. Sebab, kit Kuki Shinobu lebih cocok dibuild sebagai support atau sub-DPS.

Sehingga, pemain tidak perlu menghabiskan banyak primogem untuk membuka seluruh constellations Shinobu sampai ke C6 yang mana sebenarnya tidak terlalu berguna baik untuk tim maupun dirinya sendiri.

Namun, semua tetap dikembalikan lagi kepada para pemain. Tentu saja harus disesuaikan dengan keperluan tim agar tidak salah langkah dan membuat build yang penuh keringat, darah, dan air mata menjadi sia – sia.

Genshin Impact dapat kalian mainkan di platform PC, Android, iOS, PS4, dan PS5.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version