Guide Gibraltar Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago!

Guide Gibraltar Apex Legends Mobile Tips Dan Trick

Setelah Guide Bloodhound, Octane, dan Lifeline, tentunya kurang pas jika Legends Defensive tidak mendapatkan guide. Sekarang adalah giliran untuk Guide Gibraltar Apex Legends Mobile.

Apex Legends Mobile merupakan game Battle Royale dari EA untuk platform Mobile. Game ini merupakan versi mobile dari Apex Legends yang telah rilis beberapa tahun lalu. Tentunya game baru ini memiliki persamaan dengan versi terdahulunya.

Nah, pada artikel kali ini kami akan membahas dan juga memberikan Guide Gibraltar agar kamu menjadi semakin jago dalam bermain game ini! Jika kalian ingin memainkan Legends Defensive ini, maka baca artikel ini sampai habis ya brott!

Guide Gibraltar Apex Legends Mobile

Garis Besar Legends Gibraltar

Guide Gibraltar Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 7

Gibraltar merupakan karakter dengan role Defensive dalam Apex Legends Mobile. Skill yang dimiliki Gibraltar tentunya berhubungan dengan membantu dalam pertarungan dan melindungi tim yang melakukan heal dan melakukan revive tim dengan cepat.

Legends yang sering dipanggil Gibby ini dapat menggunakan Shield Dome yang akan melindungi tim dengan shield berbentuk kubah ketika bertarung. Tidak hanya itu saja, heal akan memiliki durasi yang singkat ketika dilakukan dalam dome tersebut. Dan tambahan untuk Gibby adalah ketika dia melakukan revive tim didalam dome yang dia gunakan, waktu untuk menghidupkan tim akan lebih cepat dari biasanya.

Ultimate yang dimiliki Gibby juga sangat menyeramkan. Ultimate ini mampu meratakan pemain dengan serangan bombardir dari udara sehingga musuh akan sangat kewalahan ketika bertarung melawan Gibby.

Skill Gibraltar

Guide Gibraltar Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 8

Gibby memiliki 3 Skill seperti Legends lainnya. Dengan role Defensive, Gibby juga memliki skill tambahan yang unik. Berikut adalah skill yang dimiliki Gibby:

Kelebihan dan Kekurangan Gibraltar

Guide Gibraltar Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 9

Kelebihan:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kelemahan:

Guide Gibraltar Apex Legends Mobile serta Tips dan Tricknya

Guide Gibraltar Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 10

Berikut adalah Tips dan Trick serta Guide Lifeline Apex Legends Mobile:

Cara Bermain Gibraltar Apex Legends Mobile

Guide Gibraltar Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 11

Gibraltar merupakan legends yang bermain secara berkelompok. Legends ini tidak begitu kuat ketika tidak ada teman yang membantunya. Namun dengan adanya tim disekitar, Gibby dapat menunjukkan potensi terbesarnya, yaitu mengamankan tim dan juga meratakan musuh.

Selalu gunakan Dome ketika bertarung. Ajak tim mu untuk melakukan heal di dalam Dome dan jika mereka Knockdown, gunakan Dome dan revive mereka dalam dome tersebut. Untuk menyerang, Selalu keluar masuk dome agar kamu dapat menyerang musuh dan musuh akan kesulitan untuk menyerang balik.

Gunakan Ultimate ketika ada 2 tim yang sedang bertarung. Buat mereka kewalahan dan ratakan secepat mungkin. Gibby merupakan salah satu Legends yang mampu mengganggu pertarungan orang lain. Manfaatkan kelebihan ini ketika melakukan Third Party.

Guide Gibraltar Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 12

Nah itulah Guide Gibraltar Apex Legends Mobile serta Tips dan Trick yang dapat kamu gunakan ketika bertarung. Gunakan tips dan trick ini dan dijamin kamu akan mendapatkan Champion dengan mudah!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version