Guide Goddess of Victory NIKKE Liberation Mode – Pilih Guilty, Sin atau Quency?

Guide Goddess Of Victory Nikke Liberation Mode

Guide Goddess of Victory NIKKE Liberation Mode – Baru-baru ini, developer SHIFT UP baru saja merilis update terbaru dari game Goddess of Victory NIKKE. Update tersebut menghadirkan berbagai konten baru, mulai event, karakter, dan juga Liberation Mode atau disebut juga Rehabilitation Center NIKKE. Mode tersebut menghadirkan 3 karakter baru SSR yang bisa pemain dapatkan secara gratis, yaitu Guilty, Sin dan Quency.

Sebelum kalian buru-buru hype karena mendapatkan 3 karakter baru SSR gratis ini, ada yang harus kalian perhatikan terlebih dahulu. Itu karena 3 karakter SSR gratis tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang harus kalian ikuti agar bisa mendapatkan mereka semua.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan Guide Goddess of Victory NIKKE Liberation Mode yang berfokus pada penjelasan seputar 3 karakter baru, yaitu Guilty, Sin dan Quency. Guide ini akan menjelaskan cara mendapatkan mereka dan juga harus memilih siapa dulu yang worth kalian miliki pertama.

Guide Goddess of Victory NIKKE Liberation Mode

Guide Goddess Of Victory Nikke Liberation Mode

Berikut ini Guide Goddess of Victory NIKKE Liberation Mode:

Liberation Mode NIKKE

Liberation Mode atau Rehabilitation Center bisa kalian temukan di Elevator Outpost

Liberation Mode adalah sebuah fitur baru yang menghadirkan 3 karakter, yaitu Guilty, Sin dan Quency yang bisa pemain dapatkan secara gratis. Untuk bisa membuka mode ini, kalian harus menyelesaikan Main Story 5-20, setelah itu kalian bisa mencari lokasi yang namanya Elevator di Outpost.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Liberation NIKKE atau nama lainnya Rehabilitation Center bisa berkesempatan kalian mendapatkan 3 karakter SSR. Namun untuk bisa mendapatkan mereka bertiga, harus menyelesaikan berbagai macam misi dan poin secara random tiap harinya.

Pada saat membuka fitur ini, kalian hanya bisa memilih 1 dari 3 karakter terlebih dahulu. Karakter yang dipilih belum bisa kalian miliki karena kalian harus menyelesaikan semua 3 misi setiap harinya hingga mencapai poin maksimal sebesar 3600. Setelah kalian menyelesaikan 3 misi tadi, maka kalian harus menunggu reset misi tersebut keesokan harinya.

Berdasarkan perhitungan, setiap harinya kalian bisa mengumpulkan poin mulai dari 60 sampai 120. Jadi untuk bisa mendapatkan satu karakter, kalian membutuhkan waktu selama 20 sampai 60 hari jika dikerjakan secara rutin setiap harinya.

Kalian bisa menukar karakter yang sedang menjalankan rehabilitasi. Tetapi kalian disarankan untuk fokus pada satu karakter dulu karena diketahui progress poin pada karakter sebelumnya akan di-reset.

Guide NIKKE Liberation Mode – Pilih Karakter Siapa?

Pilih siapa dulu, ya?

Dengan terbatasnya memilih dan progress yang lama untuk menyelesaikan misi rehabilitasi mereka, kalian pasti bertanya-tanya, “lebih baik pilih siapa?” Untungnya 3 karakter tersebut bisa pemain lihat karakteristik mereka, mulai dari Class, Weapon, Element, dan Burst Type. Jadi saya bisa membagikan penjelasan singkat mengenai karakter mana dulu yang harus kalian pilih dari segi gameplay atau kemampuan mereka.

Secara garis besar, saya menganjurkan kalian untuk memprioritaskan dari 3 karakter tersebut dan dipilih karakter pertama kali kemudian karakter lainnya secara berurutan adalah Quency, Guilty dan terakhir Sin.

Tentu saja Guide Liberation NIKKE mengenai karakter yang dipilih pertama kali dari saya ini ada beberapa alasan yang berfokus pada kemampuan yang mereka miliki. Berikut ini penjelasannya:

Quency Goddess of Victory NIKKE

Quency

Dilihat dari kemampuannya, Quency memiliki Skill yang dapat memberikan Buff menaikkan Attack pada karakter dalam Squad yang memiliki Attack paling tinggi. Selain itu dia juga bisa memberikan duplikasi HP sebesar sekian persen untuk karakter dengan HP paling tinggi dalam Squad. Dan untuk Burst Skill, dia bisa menaikkan Max HP serta Critical Damage pada 2 karakter yang memiliki Attack paling tinggi dalam Squad.

B O O B A

Dengan kemampuan Buff seperti tiu, Quency sangat cocok buat kalian dalam berbagai macam komposisi dan bisa masuk di mana saja dalam Squad. Makanya Quency saya anjurkan kalian untuk mendapatkannya terlebih dahulu diantara 3 karakter Rehabilitation Center dalam game.

Guilty Goddess of Victory NIKKE

Guilty

Prioritas kedua yang harus kalian dapatkan adalah Guilty. Dilihat dari kemampuan yang dia miliki, Guilty lebih cocok buat kalian yang ingin membuat komposisi tim berfokus pada elemen Wind. Itu karena salah satu skill dia dapat memberikan efek Buff menaikkan Attack kepada karakter Elemend Wind dalam Squad.

Skill lainnya yang dimiliki Guilty adalah dia bisa duplikasi sekian persen Attack dari karakter yang memiliki Attack paling tinggi dalam Squad. Efek tersebut bisa ditumpuk sebanyak 5 kali yang bisa bertahan selama 5 detik.

B O O B A (2)

Lalu Burst Skill dia bersifat high gain, high risk. Itu karena karakter yang dipilih dari skill duplikasi yang sudah ditumpuk maksimal tadi akan mengalami penurunan Defense sekian persen selama 5 detik. Sebagai gantinya akan ada Damage tambahan yang cukup besar sekian persen dari Attack.

Itulah kenapa Guilty menjadi prioritas kedua setelah Quency. Kalau bukan karena kondisi dari skillnya, mungkin Guilty sudah menjadi prioritas utama harus kalian dapatkan pertama kali diantara ketiga karakter ini.

Sin Goddess of Victory NIKKE

Sin

Dan prioritas terakhir yang harus kalian dapatkan adalah Sin. Jujur saja, pada awalnya saya ingin sekali mendapatkan Sin terlebih dahulu jika tidak mengetahui kemampuan yang dimiliki oleh mereka bertiga. Kalau bukan dari segi gameplay tetapi dari segi desain karakter, saya lebih suka Sin dibandingkan karakter lainnya.

Alasan kenapa Sin menjadi prioritas terakhir kalian dapatkan adalah dia memiliki skill yang hanya berfokus pada efek dirinya sendiri sebagai karakter dengan Class Defender. Beberapa efek dari skill yang dimiliki Sin mulai dari menaikkan Defense, Burst Gauge Loading Speed, Recovery HP dari Damage Attack pada musuh, HP Potency dan Damage Taken pada semua musuh menjadi naik.

Oh, no. She’s HOT

Skill ini membuat Sin menjadi karakter yang hanya terbatas sebagai Defender, tidak bersifat Hybrid alias memberikan Buff secara signifikan pada karakter lain dalam Squad. Jadi agak susah juga jika kalian memilih Sin dari segi gameplay.

Itulah informasi mengenai Guide Goddess of Victory NIKKE Liberation Mode yang harus kalian ketahui dan harus pilih karakter siapa diantara 3 karakter gratis yang bisa didapatka (*syarat dan ketentuan berlaku). Semoga informasi ini dapat membantu kalian yang masih bingung memiliki antara 3 karakter baru ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait NIKKE atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version