Guide Lifeline Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago!

Guide Lifeline Apex Legends Mobile Tips Dan Trick

Setelah Guide Bloodhound dan Octane, tentunya Legends dengan role lain yang akan mendapatkan giliran guide. Sekarang adalah giliran untuk Guide Lifeline Apex Legends Mobile.

Apex Legends Mobile merupakan game Battle Royale dari EA untuk platform Mobile. Game ini merupakan versi mobile dari Apex Legends yang telah rilis beberapa tahun lalu. Tentunya game baru ini memiliki persamaan dengan versi terdahulunya.

Nah, pada artikel kali ini kami akan membahas dan juga memberikan Guide Lifeline agar kamu menjadi semakin jago dalam bermain game ini! Jika kalian ingin memainkan Lifeline, maka baca artikel ini sampai habis ya brott!

Biodata Lifeline

Guide Lifeline Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 8

Nama Asli: Ajay Che
Umur: 24 Tahun
Asal Planet: Psamathe
Gender: Wanita
Nickname: Combat Medic

Guide Lifeline Apex Legends Mobile

Garis Besar Legends Lifeline

Guide Lifeline Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 9

Lifeline merupakan karakter dengan role Support dalam Apex Legends Mobile. Skill yang dimiliki Lifeline tentunya berhubungan dengan membantu tim dalam pertarungan seperti melakukan heal dan melakukan revive sambil melindungi tim.

Lifeline dapat menggunakan drone yang akan membuka shield ketika merevive tim. Tidak hanya itu saja, ketika Lifeline mengaktifkan skill pertamanya, Drone akan keluar dan akan memberikan heal kepada siapapun yang berada didekat drone tersebut. Lifeline juga dapat memanggil Care Package khusus dan memberikan item yang dibutuhkan dalam pertarungan.

Skill Lifeline

Guide Lifeline Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 10

Lifeline memiliki 3 Skill seperti Legends lainnya. Berikut adalah skill yang dimiliki Lifeline:

Kelebihan dan Kekurangan Lifeline

Guide Lifeline Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 11

Kelebihan:

Kelemahan:

Guide Lifeline Apex Legends Mobile serta Tips dan Tricknya

Guide Lifeline Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 12

Berikut adalah Tips dan Trick serta Guide Lifeline Apex Legends Mobile:

Cara Bermain Lifeline Apex Legends Mobile

Guide Lifeline Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 13

Lifeline merupakan Legends supports yang sangat bagus. Passive dari Lifeline merupakan skill auto revive satu – satunya yang ada di Apex Legends Mobile. Tidak hanya itu saja, drone yang melakukan revive ini juga akan membuka shield sehingga dapat digunakan sebagai pelindung ketika bertarung.

Gunakan Ultimate Accelerant setiap saat agar kamu dapat menggunakan Ultimate sesering mungkin. Beri tahu timmu untuk memberimu Item tersebut agar kamu dapat memberi mereka item yang lebih bagus dari Care Package.

Sebagai Legends Support, prioritas pertama adalah memberi heal kepada tim serta melakukan revive secepat mungkin. Hindari bermain secara agresif karena legends ini bukan legends agresif.

Sebagai support yang baik, selalu lakukan ping terhadap item yang dibutuhkan tim. Dan selalu beritahu tim untuk memberimu Gold Backpack karena efek dari item tersebut sangat membantu tim mu ketika Lifeline merevive mereka.

Guide Lifeline Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 14

Nah itulah Guide Lifeline Apex Legends Mobile serta Tips dan Trick yang dapat kamu gunakan ketika bertarung. Gunakan tips dan trick ini dan dijamin kamu akan mendapatkan Champion dengan mudah!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version