Guide Modernia Goddess of Victory NIKKE — Penjelasan Skill Marian yang Sangat Cocok Lawan Musuh Banyak!

Guide Modernia Goddess of Victory NIKKE

Modernia Goddess of Victory NIKKE – Pada awal tahun 2023, developer SHIFT UP akhirnya merilis banner karakter baru game NIKKE yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pemainnya. Siapa lagi kalau bukan Modernia atau kalian lebih suka memanggil namanya sebagai Marian Goddess of Victory NIKKE.

Ternyata kehadian Modernia NIKKE dalam game tidak hanya sekadar koleksi waifu ataupun mengikuti lore cerita yang terjadi saja, bahkan karakter ini juga memiliki gameplay dengan kemampuan skill yang sangat bagus. Banyak pemain memberikan respon positif mengenai Modernia dalam segi gameplay, apalagi ketika menghadapi banyak musuh sekaligus.

Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai Guide Modernia Goddess of Victory NIKKE lengkap dengan penjelasannya. Informasi ini berdasarkan pengalaman pribadi penulis yang berhasil mendapatkan Modernia pada banner gachanya.

Guide Modernia Goddess of Victory NIKKE

Modernia Goddess Of Victory Nikke

Berikut Guide Modernia Goddess of Victory NIKKE lengkap dengan penjelasan skill yang harus kelian ketahui:

Stats

*Stats di atas tidak termasuk menggunakan Equipment

Combat

Skill

Gameplay

Modernia Goddess Of Victory Nikke

Oh boi, untuk penjelasan Modernia dari segi gameplay akan sangat panjang. Pertama-tama saya akan jelaskan mengenai bagaimana Modernia atau Marian NIKKE menjadi salah satu karakter baru yang langsung masuk di Tier List tertinggi bersama Harran dan juga Scarlet.

Untuk skill pertama saja, Modernia dapat memberikan efek damage tambahan ke musuh. Itu baru efek satu peluru yang kena, belum lagi jika Normal Attack mengenai musuh sebanyak 200 kali, dia akan mendapatkan efek menaikkan Critical Damage yang bisa ditumpuk dengan durasi 10 detik setiap stack. Ditambah lagi kapasitas maksimal peluru dia juga ikut naik selagi kalian mengenai musuh yang bisa ditumpuk juga dengan durasi yang sama.

Dengan bantuan Skill 2 miliknya, Modernia juga bisa menjadi Buffer dengan menaikkan Hit Rate pada semua karakter dalam Squad ketika Burst Skill aktif. Belum lagi dengan efek lanjutannya yang dapat meningkatkan Attack dia dengan nilai yang lumayan besar untuk diri sendiri ketika peluruh telah mengenai musuh sebanyak 200 kali.

Kedua skill tadi bisa kalian gunakan dengan mudah, apalagi jenis senjata yang digunakan Modernia masuk dalam kategori Minigun dalam game (LMG jika dilihat dari bentuk senjatanya). Kalian hanya perlu menembaki musuh secara terus-menerus dibarengi 2 skill tadi.

Untuk Burst Skill, Modernia benar-benar menjadi monster mengerikan bagi semua musuh yang datang segara keroyokan. Dengan Destroy Mode miliknya, Modernia dapat menembaki semua musuh secara bersamaan yang berada di area Aim yang menjadi lebih besar. Skill ini yang paling diincar para pemain karena kalian akan sangat mudah sapu bersih semua musuh yang ada di area. Ditambah lagi dengan efek durasi Burst Skill menjadi lebih panjang 5 detik dari biasanya, akan sangat mudah kalian membersihkan semua area di Stage manapun.

Namun harap diingat sesuai dengan penjelasan saya tadi pada Burst Skill, Modernia tidak akan menyerang lebih dari 1 pada titik kelemahan ataupun Interuption Part yang ada di Boss Stage. Itu karena Boss Stage tetap dihitung sebagai satu target. Tetapi jika kalian membutuhkan Modernia untuk menyapu bersih musuh kecil di Boss Stage, Modernia tetap bisa menjadi karakter terbaik dalam Squad. Hanya saja statistik DPS dia akan turun jika dibandingkan dengan Harran dan Scarlet yang sama-sama sebagai Pilgrim.

Summary

Marian Goddess Of Victory Nikke

Jadi apakah Winter Shopper Rupee wajib kalian dapatkan atau tidak? Jawabannya YESYESYESYES!!! Selain sebagai karakter Pilgrim (biasanya selalu OP dalam Tier List), Modernia NIKKE sangat cocok dalam berbagai kondisi Stage. Terlebih jika kalian yang ingin menyapu bersih musuh dengan mudah berkat Burst Skill milik Modernia.

Namun harap diingat, Modernia cocok untuk Stage menghadapi musuh, beda lagi ceritanya jika kalian menggunakannya dalam mode PvP. Jadi jika kalian ingin rush Story Stage ataupun Tower Stage, Modernia NIKKE bisa menjadi solusi buat kalian.

Tanpa basa-basi lagi, kalian harus mendapatkan Modernia sekarang juga. Sebelum banner rate-up dia habis. Kalau perlu, coba maksimalkan uncap level dia menggunakan Body Spare atau mungkin gunakan Gold Ticket di Shop demi Modernia.

Tier List NIKKE Goddess of Victory

Tier List

Berbicara mengenai tier list, sebelumnya kami telah memberikan informasi mengenai Tier List NIKKE Goddess of Victory paling META saat ini. Jika kalian ingin mengetahui informasi tersebut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Guide Modernia Goddess of Victory: NIKKE yang perlu kalian ketahui. Semoga informasi ini dapat membantu kalian yang masih bingung apakah harus gacha karakter ini atau tidak. Tetapi menurut saya pribadi, kalian sangat direkomendasikan mendapatkan dia, tidak hanya sebagai waifu dan lore ceritanya, tetapi juga dari segi gameplay.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait NIKKE atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version