Guide Never After Assassin Class – Sekali Pukul, Musuh Langsung KO

Guide Never After Assassin Class

Guide Never After Assassin Class – NetEase Games bekerja sama dengan Guanghe Qiyuan merilis sebuah game baru berjudul Never After. Game ber-genre MMORPG ini menghadirkan banyak fitur gameplay khas dalam genre-nya yang sudah tidak asing lagi bagi gamer dengan keunikannya tersendiri, mulai dari cerita, karakter dan masih banyak lagi.

Game ini turut menghadirkan 5 Class yang bisa pemain pilih di awal game, yaitu Knight, Hunter, Sorcerer, Assassin dan Musician. Masing-masing Class tersebut memiliki kemampuan dan cara bermain mereka masing-masing. Salah satu Class yang banyak dipilih oleh gamer Never After di awal game adalah Assassin Class.

Guide Never After Assassin Class

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan guide Never After untuk Assassin Class. Guide ini sangat cocok untuk kalian yang masih bingung memilih Class di awal game. Selain itu juga, Assassin Class disebut-sebut sebagai Class terbaik di early game maupun end game dan sangat cocok untuk kalian yang suka bermain Solo.

Inilah guide Never After Assassin Class yang bisa sekali pukul musuh langsung KO!

1. Tentang Assassin Class di Never After

Tentang Assassin Class

Assassin Class adalah satu dari 5 Class yang bisa pemain pilih di awal game Never After. Assassin bertugas sebagai High DPS atau memberikan Damage besar kepada musuh.

Class ini memiliki skill dengan damage output tipe fisik yang sangat besar bahkan melebihi Tanker dan bisa setara dengan Hunter, baik itu Single Target ataupun Area of Effect (AOE). Selain itu Assassin memiliki gerakan menyerang yang cepat sehingga kalian bisa mengalahkan musuh dengan waktu singkat berkat serangan Damage besar yang dia miliki.

2. Guide Never After – Daftar Skill Assassin Class

Daftar Skill Assassin Class

Assassin Class di Never After memiliki 6 Active Skill dan 6 Passive Skill untuk memberikan efek tambahan pada serangan Damage. Skill tersebut adalah:

  1. Blade Storm (Active Skill): memberikan Physical Damage pada target musuh dan sekitarnya dan memberikan efek Slow pada mereka dengan waktu tertentu bergantung pada level Skill.
  2. Phantom (Passive Skill): menaikkan Damage pada Skill Blade Storm dan efek Slow.
  3. Shadowstrike (Active Skill): melakukan Dash ke arah depan dan memberikan Physical Damage pada musuh yang kena. Mengaktifkan skill ini dapat melepas debuff pada karakter seperti Immobilize dan Stun.
  4. Mark of Hatred (Passive Skill): memberikan tanda pada musuh yang terkena Skill Shadowstrike. Mengaktifkan lagi Skill tersebut dalam waktu tertentu danpat memberikan Damage berdasarkan serangan pertama tadi dan membuat musuh terkena Stun selama beberapa detik.
  5. Moonfall Counter (Active Skill): mendapatkan buff Moon Counter selama waktu tertentu. Setelah beberapa detik Skill diaktifkan atau musuh menyerang karakter akan memberikan Physical Damage pada musuh (Parry) sekitar karakter. Damage dari musuh tadi akan berkurang dengan skala tertentu bergantung pada level Skill.
  6. Absorbed (Passive Skill): Damage dari Moonfall Counter akan bertambah.
  7. Sunder (Active Skill): karakter akan bergerak cepat mendekati target musuh sambil memberikan Physical Damage lalu karakter akan segera mundur menjaga jarak. Musuh yang terkena Skill ini akan mendapatkan tambahan Physical Damage dengan durasi lebih dari waktu tertentu bergantung pada level Skill.
  8. Cultivation (Passive Skill): menaikkan Damage dari Skill Sunder dengan skala tertentu.
  9. Crescent Blade (Active Skill): melancarkan serangan ke target area dan memberikan Physical Damage pada musuh yang kena sebanyak 5 kali. Setiap Damage serangan akan bertambah sekian persen dengan maksimal bergantung pada level Skill.
  10. Sharp Blade (Active Skill): menaikkan Damage Crescent Blade dengan skala tertentu bergantung pada level.
  11. Moonlit Rhapsody (Active Skill): melancarkan serangan pada target dan sekitarnya sebanyak 6 kali dengan total Physical Damage bergantung pada level Skill.
  12. Shadowless (Passive Skill): meningkatkan Damage pada skill Moonlit Rhapsody.

3. Guide Never After – Skill Assassin Class Terbaik

Never After Assassin Class

Setelah menjelaskan daftar Skill pada Assassin Class, selanjutnya saya akan membagikan informasi mengenai Skill terbaik yang cocok dalam bertarung. Skill terbaik Assassin Class ini berdasarkan opini pribadi penulis setelah memainkan game Never After dari awal sampai sekarang.

Berikut ini Skill terbaik untuk Assassin Class dimana kalian bisa menggunakannya sesuai dengan kondisi:

4. Tips Tambahan Assassin Class di Never After

Tips Tambahan Assassin Class di Never After

Assassin Class di game ini memiliki Physical Damage yang kuat berkat Skill dan Base Stat yang dia miliki. Untuk bermain Solo, seharusnya kalian tidak perlu menghadapi masalah berat ketika bermain. Selalu perhatikan kondisi level karakter dan musuh yang kalian hadapi agar tidak tersudut saat melawan mereka terlebih ketika bermain Solo.

Pastikan kalian fokus melakukan Upgrade pada Weapon untuk meningkatkan Physical Damage ketika menyerang musuh. Setelah itu kalian bisa menaikkan Armor ahar karakter Assassin bisa bertahan lebih lama mengingat karakter ini tidak terlalu memiliki Defense yang kuat dan mudah dibantai jika musuh memiliki beberapa level lebih tinggi ataupun menghadapi musuh yang banyak sekaligus.

Nantinya ketika di level 35 dan dilanjutkan pada level 50, kalian bisa membuka Advanced Class lebih tinggi lagi untuk Assassin. Advanced Class dari Assassin tersebut memiliki kemampuan dan skill baru yang menarik dan tentu saja Class ini akan semakin unggul sebagai High DPS pada musuh.

Itulah informasi mengenai Guide Never After Assassin Class terbaik yang bisa kalian coba di dalam game. Jika kalian tertarik untuk bermain Never After, kalian sudah bisa mengunduhnya hari ini di Android dan iOS melalui link di bawah ini:


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version