Guide Octane Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago!

Guide Octane Apex Legends Mobile Tips Dan Trick

Setelah Guide Bloodhound, sekarang giliran untuk Guide Octane Apex Legends Mobile. Apex Legends Mobile merupakan game Battle Royale dari EA untuk platform Mobile. Game ini merupakan versi mobile dari Apex Legends yang telah rilis beberapa tahun lalu. Tentunya game baru ini memiliki persamaan dengan versi terdahulunya.

Nah, pada artikel kali ini kami akan membahas dan juga memberikan Guide Octane agar kamu menjadi semakin jago dalam bermain game ini! Jika kalian ingin memainkan Octane, maka baca artikel ini sampai habis ya brott!

Guide Octane Apex Legends Mobile

Garis Besar Legends Octane

Guide Octane Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 7

Octane merupakan karakter dengan role Offensive dalam Apex Legends Mobile. Skill yang dimiliki Octane tentunya berhubungan dengan menyerbu musuh. Spesifiknya, Skill yang dimiliki Octane berhubungan dengan Movement.

Octane dapat bergerak dengan cepat dan memiliki regenerasi darah. Legends ini juga memiliki jump pad untuk langsung loncat ke medan perang ataupun kabur dari serangan musuh. Octane merupakan Legends yang cocok untuk para pemain yang sangat agresif dan juga jago bermain secara lincah.

Skill Octane

Guide Octane Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 8

Octane memiliki 3 Skill seperti Legends lainnya. Berikut adalah skill yang dimiliki Octane:

Kelebihan dan Kekurangan Octane

Guide Octane Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 9

Kelebihan:

Kelemahan:

Guide Octane Apex Legends Mobile serta Tips dan Tricknya

Guide Octane Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 10

Berikut adalah Tips dan Trick serta Guide Octane Apex Legends Mobile:

Cara Bermain Octane Apex Legends Mobile

Guide Octane Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 11

Octane merupakan Legends yang sangat cepat. Jangan takut menggunakan Stim ketika diperlukan karena kamu akan mendapatkan regenerasi darah. Meskipun merupakan karakter yang memiliki resiko tinggi, namun octane dapat mengamankan posisi dengan pergerakannya yang lincah.

Menurut penulis, Stim ini merupakan skill yang sangat berguna, bahkan lebih berguna dari Ultimatenya. Selalu gunakan Stim sebelum menyerbu musuh dan kalahkan mereka secepat mungkin.

Metode lainnya seperti memancing satu persatu musuh dengan kabur dan langsung menyerang balik juga sangat bagus. Octane yang baik dan benar selalu berada didepan tim untuk melihat keadaan sekitar sehingga taktik ini juga bagus.

Jika memungkinkan, selalu lakukan Flanking ketika menyerang tim musuh. Buat musuhmu kebingungan dengan serangan 2 arah sehingga mereka tidak fokus untuk menarget siapa. Strategi ini sering dilakukan oleh para pemain Octane profesional.

Guide Octane Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 12

Nah itulah Guide Octane Apex Legends Mobile serta Tips dan Trick yang dapat kamu gunakan ketika bertarung. Gunakan tips dan trick ini dan dijamin kamu akan mendapatkan Champion dengan mudah!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version