Guide Rhapsody Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago!

Guide Rhapsody Apex Legends Mobile Tips dan Trick

Setelah sebelumnya kami merilis Guide Bangalore, Bloodhound, Octane, Gibraltar dan Lifeline. Ya, Sekarang adalah giliran untuk karakter terbaru Apex Legends Mobile Season 2. Tentu saja sekarang giliran Guide Rhapsody Apex Legends Mobile. Tentunya sekarang kami akan merilis Guide legends terbaru ini dalam Apex Legends Mobile.

Apex Legends Mobile merupakan game Battle Royale dari EA untuk platform Mobile. Game ini merupakan versi mobile dari Apex Legends yang telah rilis beberapa tahun lalu. Tentunya game baru ini memiliki persamaan dengan versi terdahulunya.

Nah, pada artikel kali ini kami akan membahas dan juga memberikan Guide Rhapsody agar kamu menjadi semakin jago dalam bermain game ini! Jika kalian ingin memainkan Legends Offensive ini, maka baca artikel ini sampai habis ya brott!

Biodata Rhapsody

Guide Rhapsody Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 8

Nama Asli: Linh My Vo
Umur: 23 Tahun
Asal Planet: Solace
Gender: Wanita
Nickname: Rhythm Slinger

Guide Rhapsody Apex Legends Mobile

Garis Besar Legends Rhapsody

Guide Rhapsody Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 9

Rhapsody merupakan karakter dengan role Support dalam Apex Legends Mobile. Skill yang dimiliki Rhapsody tentunya berhubungan dengan Menolong tim untuk memenangkan pertarungan. Spesifiknya, Skill yang dimiliki Rhapsody berhubungan dengan Buff dan defensive.

Rhapsody dapa mendengar langkah kaki lawan dari kejauhan. Legends ini juga dapat meningkatkan kecepatan lari serta memberi shield regeneration kepada satu tim. Tidak hanya itu saja, Rhapsody juga mampu menciptakan dinding besar di medan pertarungan dan melindungi tim dari serangan lawan. Rhapsody merupakan Legends yang cocok untuk para pemain yang terbiasa melakukan support.

Skill Rhapsody Apex Legends Mobile

Guide Rhapsody Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 10

Rhapsody memiliki 3 Skill seperti Legends lainnya. Berikut adalah skill yang dimiliki Rhapsody:

Kelebihan dan Kekurangan Rhapsody

Guide Rhapsody Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 11

Kelebihan:

Kelemahan:

Guide Rhapsody Apex Legends Mobile serta Tips dan Tricknya

Guide Rhapsody Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 12

Berikut adalah Tips dan Trick serta Guide Rhapsody Apex Legends Mobile:

Cara Bermain Rhapsody Apex Legends Mobile

Guide Rhapsody Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 13

Rhapsody merupakan karakter yang dapat bermain secara offensive dan defensive. Dapat dibilang bahwa karakter ini memiliki skill yang cukup lengkap. Namun pastikan tim tahu bagaimana kamu bermain karena karakter ini bisa bermain berbagai role.

Musuh yang lebih jauh akan terdeteksi dengan skill passive Rhapsody. Pada layar akan terlihat gambar langkah berwarna ungu. Tim juga dapat menggunakan skill tersebut jika Rhapsody menggunakan perk yang memberikan efek passivenya kepada tim.

Untuk menggunakan Ultimate Skill, pastikan lokasi musuh terlebih dahulu. Jika kamu telah menemukan lokasi musuh atau sudah terjadi pertukaran tembakan, maju kedepan dan gunakan Ultimate agar mereka tidak dapat menembak tim. Dengan begitu Rhapsody dan timnya mampu menyerang musuh dengan leluasa.

Guide Rhapsody Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 14

Nah itulah Guide Rhapsody Apex Legends Mobile serta Tips dan Trick yang dapat kamu gunakan ketika bertarung. Gunakan tips dan trick ini dan dijamin kamu akan mendapatkan Champion dengan mudah!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version