Guide Wraith Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago!

Guide Wraith Apex Legends Mobile Tips Dan Trick

Setelah sebelumnya kami merilis Guide Bloodhound, Octane, Gibraltar dan Lifeline. Ya, Sekarang adalah giliran untuk Guide Wraith Apex Legends Mobile. Tentunya sekarang kami akan merilis Guide legends paling populer dalam Apex Legends Mobile.

Apex Legends Mobile merupakan game Battle Royale dari EA untuk platform Mobile. Game ini merupakan versi mobile dari Apex Legends yang telah rilis beberapa tahun lalu. Tentunya game baru ini memiliki persamaan dengan versi terdahulunya.

Nah, pada artikel kali ini kami akan membahas dan juga memberikan Guide Wraith agar kamu menjadi semakin jago dalam bermain game ini! Jika kalian ingin memainkan Legends Defensive ini, maka baca artikel ini sampai habis ya brott!

Biodata Wraith

Guide Wraith Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 8

Nama Asli: Renee “Hope” Blasey
Umur: 32 Tahun
Asal Planet: Typhon
Gender: Wanita
Nickname: Interdimensional Skirmisher

Guide Wraith Apex Legends Mobile

Garis Besar Legends Wraith

Guide Wraith Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 9

Wraith merupakan karakter dengan role Offensive dalam Apex Legends Mobile. Skill yang dimiliki Wraith tentunya berhubungan dengan menyerbu musuh. Spesifiknya, Skill yang dimiliki Wraith berhubungan dengan Movement.

Wraith dapat mengetahui jika seseorang menarget dirinya. Legends ini juga memiliki Skill void untuk menghilang dari map dan dapat menyerbu ataupun kabur dari pertarungan. Wraith merupakan Legends yang cocok untuk para pemain yang sangat agresif.

Portal Wraith juga cocok untuk membantu tim bergerakd engan cepat dan juga memancing musuh. Skill ini merupakan skill yang sangat cocok untuk dipakai secara offensive dan juga defensive.

Skill Wraith Apex Legends Mobile

Guide Wraith Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 10

Wraith memiliki 3 Skill seperti Legends lainnya. Berikut adalah skill yang dimiliki Wraith:

Kelebihan dan Kekurangan Wraith

Guide Wraith Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 11

Kelebihan:

Kelemahan:

Guide Wraith Apex Legends Mobile serta Tips dan Tricknya

Guide Wraith Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 12

Berikut adalah Tips dan Trick serta Guide Wraith Apex Legends Mobile:

Cara Bermain Wraith Apex Legends Mobile

Guide Wraith Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 13

Wraith merupakan legends yang bermain secara tim. Selalu berkomunikasi dengan tim agar kamu dapat menyerang secara efektif. Beri tahu tim jika passive Wraith memberikan informasi bahwa ada musuh disekitar.

Banyak pemain wraith yang berpikir bahwa Legends ini merupakan Legends yang dapat bertarung secara solo. Namun perlu diingat bahwa Ultimate Skill Wraith merupakan skill yang juga dapat digunakan oleh tim maupun musuh untuk berpindah tempat. Skill ini sangat berguna untuk seluruh tim berpindah tempat dengan cepat. Jangan egois menggunakan skill portal ini.

Dengan Passive yang dapat memberi tahu jika Wraith ditarget seseorang, tentunya Legends ini mampu bermain secara agresif dengan mencari lokasi musuh tersebut. Dan jika dirasa dirimu terpojok oleh serangan musuh, gunakan Skill Tactical untuk menghindari serangan musuh.

Skill Wraith juga merupakan skill yang dapat digunakan menjadi combo. Gunakan Ultimate Skill untuk membuka portal dan gunakan Tactical Skill ketika durasi Ultimate masih aktif agar kamu dapat bergerak lebih jauh sehingga portal yang dihasilkan juga memiliki jarak yang lebih jauh. dan tim dapat berpindah cepat.

Guide Wraith Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago! 14

Nah itulah Guide Wraith Apex Legends Mobile serta Tips dan Trick yang dapat kamu gunakan ketika bertarung. Gunakan tips dan trick ini dan dijamin kamu akan mendapatkan Champion dengan mudah!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version