Terlalu Banyak Masalah, Guided Missile Ditarik Permanen Dari Fortnite

Guided Missile

Goodbye!!

Salah satu senjata di Fortnite Battle Royale yang paling menarik dan mencuri perhatian yakni guided missile akhirnya dikeluarkan dari game secara permanen.

Sebuah bug parah yang terdapat di senjata yang diperkenalkan pada patch v3.5 itu berisi beberapa nerfs pada senjata. Ada banyak masalah yang dialami oleh senjata tersebut. Mulai dari terlalu kuat, sehingga terkadang membuat pertarungan tidak seimbang dan tidak seru, dan bug yang parah. Perihal terlalu kuatnya guided missile, Epic Games sempat menariknya secara temporer untuk disempurnakan lagi. Tapi sayangnya perbaikan itu tak memberikan hasil yang diharapkan.

Source: Gamerant

Epic Games mengatakan bahwa mereka mendapatkan banyak sekali feedback mengenai Guided Missile tersebut. Mulai soal keadilan dan kekuatan dari senjata tersebut. Hal itulah yang membuat Epic akhirnya memutuskan untuk menarik senjata tersebut dari game Fortnite Battle Royale.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sampai saat ini memang belum diketahui apakah ada kemungkinan senjata tersebut akan dimasukkan lagi ke dalam game atau selamanya tidak akan bisa dimainkan lagi. Kita tunggu saja keputusan Epic Games.

Source: Polygon

Exit mobile version