Guild of Dungeoneering, Game tentang Membuat Dungeon Sendiri akan Hadir di Platform Mobile

Featured Peluncuran Guild Of Dungeoneering Ultimate Edition, Game Mobile Yang Memungkinkan Kamu Membuat Dungeon Sendiri

Gamebrott.com – Game mobile Guild of Dungeoneering adalah game berbasis Card Game dan Dungeon Crawl dimana kita tidak mengendalikan seorang hero untuk menjelajahi sebuah dungeon akan tetapi, kita akan diajak membangun sebuah dungeon yang akan mereka jelajahi. Mirip seperti menjadi Developer Master, tetapi di satu sisi juga berbeda. Di tahun 2021 ini, akan datang Edisi Ultimate dari game Guild Of Dungeoneering.

Berdasarkan Official Website dari Guild Of Dungeoneering, Guild of Dungeoneering Ultimate Edition adalah versi yang sepenuhnya dibuat ulang dan di-remaster dari hits indie pemenang penghargaan tahun 2015 Gambrinous.

Akan banyak hal baru yang kamu temui di dalam game mengingat sudah 6 tahun semenjak game ini pertama kali dirilis.

Kita bisa melihat Trailer permainan dari game mobile satu ini sebagai berikut.

Apa saja yang baru dari Guild Of Dungeoneering Ultimate Edition?

Tentu saja akan ada yang baru dari seri game yang akan datang ini. Berikut penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Kustomisasi Karakter Dungeoneer

Kamu dapat mengubah karakter Dungeoneer sebagai karakter utama kamu. Mulai dari gaya rambut, bentuk mata, bentuk badan, dan warna kulit.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Beragam Class Hero Terbaru

Developer akan memberikan beragam Class Hero terbaru untuk dapat ditambahkan sebagai variasi dari dari Dungeon yang kita buat.

Beragam Senjata dan Jarahan Baru Yang Bisa Ditemukan

Akan terdapat banyak sekali senjata dan jarahan baru untuk digunakan. Mengingat ini adalah game penjelajahan Dungeon, pastinya akan membutuhkan senjata yang kuat dan hadiah yang layak untuk didapatkan.

Lebih Banyak Monster Untuk Ditambahkan

Akan ada banyak monster baru yang bisa kamu tambahkan ke dalam Dungeon. Mulai dari yang paling lemah, sampai yang paling kuat tentunya.

Beragam Quest Baru

Pastinya quest juga merupakan bagian penting dari Dungeon agar semua orang memiliki tujuan untuk menaklukannya. Pastikan kamu menambahkan fitur ini untuk melengkapi Dungeon.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version