Guilty Gear: Strive Umumkan Trailer, Opening Movie, dan Roadmap Game

in , , ,
Guilty Gear

Arc System Works mengumumkan launch trailer dan opening movie pada Event Early Access Showcase Guilty Gear: Strive. Pada acara ini, General Director Daisuke Ishiwatari dan Development Director Akira Katano mendiskusikan roadmap dari game ini setelah rilis.

Guilty Gear adalah franchise game Fighting dari Arc System Works. Game ini diciptakan dan didesain oleh Daisuke Ishiwatari. Game pertama dari seri ini rilis pada tahun 1998. Guilty Gear sudah memiliki banyak sequel. Tidak hanya Guilty Gear saja, Arc System Works juga membuat game fighting lain yang tak kalah keren, yaitu BlazBlue. Kedua game ini merupakan game fighting yang memiliki scene kompetitif yang sangat aktif serta fanbase yang sangat loyal.

Untuk Season Pass 1 dari Guilty Gear: Strive, akan ada lima playable character, dua battle stages, “Guilty Gear: Strive Aditional Color Pack”, dan “Another Story”. Roadmap lengkapnya sebagai berikut.

  • Additional Character #1 – New playable character.

August 2021

  • Additional Character #2 – New playable character.

After Fall 2021

  • Additional Characters #3, #4, and #5 – New playable characters.

  • Additional Battle Stages – Two new battle stages.

  • Another Story

Selain Season Pass 1, akan ada Free Update yang memberikan fitur “Combo Maker”. Fitur ini membuat pemain membagikan kombo original kreasi mereka kepada player lain untuk dipelajari. Kustomisasi tambahan pada Match Room, dan “Digital Figure Mode” juga akan ada pada update tersebut. Digital Figure Mode ini adalah fitur yang membuat pemain dapat membuat diorama digital menggunakan model karakter pada game ini.

Guilty Gear: Strive akan rilis untuk PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC via Steam pada tanggal 11 juni 2021. Deluxe dan Ultimate Editions dari game ini akan memberikan tiga hari Early Access akan rilis terlebih dahulu pada tanggal 8 Juni 2021. Apakah kalian sudah tidak sabar memainkan game keren ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Guilty Gear Strive atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Javier Ferdano

Gamer, Weebs, Kpoper, Wrestling Marks, and Comic Nerds. Also Auto Chess Moderator and E-sport Caster.

Formerly Known as Sultan Jepi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.