Guna Menunggu Rilis Console Terbarunya, Microsoft Rilis Papercraft Untuk Xbox Series X dan S

EiNfXEHU4AAVKMX

Einfxehu4aavkmx

Tidak lama lagi kita semua akan disambut dengan hadirnya Next Gen Console playstation 5, dan juga pesaingnya yaitu Xbox Series X dan S, menjelang perilisan Next Gen console nanti pada bulan November, masing – masing perusahaan baik dari Playstation ataupun dari Xbox mereka mempunyai cara yang unik untuk memasarkan produk mereka.

Kali ini datang dari Xbox dengan memberikan sebuah cara yang cukup unik untuk sedikit memanjakan fans mereka yang tidak sabar telah menunggu untuk perilisan Xbox Series X maupun S, yaitu dengan cara memberikan sebuah “Papercraft” replika Xbox Series X dan Series S yang bisa kalian semua unduh melalui web Xbox.com atau melalui Link ini. Pada web tersebut Xbox menawarkan dua buah varian skala untuk dua next gen console mereka, yaitu Full size Scale dan skala 1/3.

Mungkin langkah ini bisa dibilang salah satu cara yang cukup unik yang telah dilakukan oleh Xbox, karena para fans atau orang yang ingin membeli dan Mencoba “meletakkan” Xbox series X ataupun Series S di suatu tempat mereka bisa membayangkannya terlebih dahulu agar bisa diletakkan di tempat yang aman dan strategis.

Nah, bila kalian tertarik untuk merakit Replika Xbox Series S dan X ini, kalian bisa unduh melalui Link yang sudah kami tandai diatas.


Baca lebih lanjut tentang Xbox Series X, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version