Guna Perkenalkan Konsol Terbarunya, Xbox Buat Akun TikTok

duotone

Kepopuleran Tiktok di tahun ini memang tak terbendung, hampir seluruh dunia mengenal apa itu Tiktok dan menggunakan platform tersebut. Tak ingin ketinggalan, kini giliran salah satu pengembang konsol game ikut masuk kedalam platform tersebut, Xbox baru saja membuka akun Tiktoknya sendiri.

Mereka telah mengunggah beberapa video di akun Tiktoknya beberapa waktu lalu. Pada video tersebut, Xbox mempermainkan konsolnya sendiri dimana mereka memperlihatkan berbagai meme tentang bentuk konsolnya yang belakangan banyak dibahas karena memiliki bentuk yang mirip dengan benda lain seperti salah satunya kulkas.

@xbox

PART 1. What should our first post be? Let us know what you think #xbox #gaming #gamer #fyp #foryou

? original sound – Xbox

Kedepannya kemungkinan Xbox akan mengunggah banyak video unik lainnya untuk semakin memperkenalkan konsol terbarunya di platform tersebut. Kini, akun Tiktok tersebut bahkan sudah mencapai lebih dari 400 ribu pengikut, lebih dari 1 Juta likes dan 8 Juta views dalam waktu yang begitu singkat.

Hal ini tentu merupakan salah satu cara yang unik untuk memperkenalkan konsol terbarunya kepada khalayak umum, dimana Tiktok memang menjadi jangkauan termudah bagi banyak orang berkat kepopuleranya. Sebelumnya pesaing Xbox, Playstation telah lebih dulu memperkenalkan akun Tiktoknya pada beberapa waktu lalu dan langsung mendapatkan reaksi “unik” dari para gamers, karena pada saat pembukaan akun Tiktok Playstation tersebut, gamers sangat begitu menunggu kabar dari Playstation 5.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version