Gunakan Aset Paragon, Netmarble Umumkan Game MOBA Terbaru Overprime

Overprime

Pada awal tahun ini, Netmarble baru saja mengakuisisi Developer Indie TeamSoulEve yang sedang mengembangkan Overprime, game moba yang dikembangkan menggunakan aset game Paragon yang telah ditutup Epic Games.

Aset dalam game tersebut dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 dan Epic Games sendiri telah mengizinkan siapapun menggunakan aset dari Paragon secara gratis dan legal. Dan baru – baru ini, Netmarble selaku publisher memperlihatkan trailer terbaru untuk Overprime.

Overprime merupakan game 3D TPS Moba untuk platform PC. Pada dasarnya, game ini sama seperti pendahulunya yaitu Paragon yang menggabungkan 3D Third Person Shooter dan Multiplayer Online Battle Arena, mengambil hal terbaik dari kedua genre tersebut dan membuat medan pertarungan menjadi indah.

Pemain nantinya bertarung dalam tim yang terdiri dari 5 pemain dan bertarung dalam map yang simetris seperti MOBA pada umumnya dan bertarung layaknya game TPS. Game ini kurang lebih sama seperti Paragon karena menggunakan aset yang sama, namun pihak developer game ini menambah sedikit ciri khas mereka sehingga game ini dapat berdiri sendiri dan tidak berada dibalik bayang – bayang pendahulunya.

Gunakan Aset Paragon, Netmarble Umumkan Game MOBA Terbaru Overprime 3

Untuk saat ini, masih belum ada informasi tentang tanggal perilisan untuk Overprime. Situs resmi serta halaman steam game ini masih berstatus Coming Soon. Namun Game ini telah memasuki tahap Early Access sehingga beberapa pemain sudah dapat memainkan game ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version