Gunakan Engine dan Physics Terbaru, Nascar 21: Ignition Mulai Pamerkan Trailer Perdananya

Microsoftteams Image 46

Motorsport Games baru-baru ini telah mengumumkan akan merilis game balap Nascar terbaru mereka dengan judul Nascar 21: Ignition. Game tersebut dikonfirmasi akan menggunakan engine yang berbeda dengan seri-seri sebelumnya, yakni dengan menggunakan Unreal Engine. Karena pada beberapa seri sebelumnya, Nascar menggunakan engine dari Unity.

Selain menggunakan Unreal Engine, berkat akuisisi Motorsport Games terhadap Studio 397 atau yang kita kenal sebagai developer dari game balap simulasi rFactor 2, Motorsport Games dapat menggaet physics game rFactor 2 menuju Nascar 21: Ignition.

Bila kalian belum mengetahui bagaimana fisik pada rFactor 2 bekerja, physics pada game tersebut bisa dibilang hampir memiliki kemiripan seperti di dunia nyata. Salah satunya detail kecil seperti munculnya sebuah flat spot pada ban ketika melakukan pengereman keras, hadirnya deformasi pada ban, waktu dan cuaca yang dinamis.

Dengan menggunakan physics yang sebelumnya telah diterapkan pada rFactor 2, tak menutup kemungkinan para fans yang telah memainkan beberapa seri Nascar sebelumnya, harus kembali beradaptasi dengan “handling” yang dibuat oleh tim Studio 397.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Motorsport Games berencana akan merilis game Nascar 21: Ignition ini pada tanggal, 28 Oktober mendatang. Game ini kabarnya akan rilis untuk platform konsol current-gen dan next-gen seperti PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC (via Steam).

Sumber: Steam

Tak hanya itu, kalian juga tak perlu khawatir bila kalian sudah membelinya di konsol current-gen. Karena Motorsport Games berjanji akan memberikan free upgrade bagi para penggunanya yang baru saja berpindah menuju konsol next-gen.

Jika kalian tertarik untuk membeli game balap terbaru buatan Motorsport Games ini, kini sudah bisa pre-order game tersebut dengan Rp.250.000 rupiah untuk versi standar, dan Rp.380.000 untuk versi champions edition untuk para pengguna PC.


Baca lebih lanjut tentang game Nascar, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version