Gunakan In-Game Gold, Direktur God of War Pastikan Game-nya Nanti Tidak Akan Gunakan Micro-Transaction

gfjggf

Micro-transaction mungkin masih menjadi andalan bagi game-game sekarang untuk mendulang pundi-pundi pemasukan tambahan dari game yang mereka telah jual. Bahkan, game-game AAA berharga penuh-pun juga ikut serta menggunakan sistem ini. Hal ini tentunya membuat para gamer kini harap-harap cemas terhadap game-game yang akan dirilis nantinya apakah mereka menggunakan micro-transaction atau tidak.

Hal ini ternyata juga tidak luput dari game hack and slash andalan Sony yang akan dirilis, God of War. Karena meskipun tidak memiliki sejarah dalam penggunaan uang asli dalam gamenya, salah seorang fans dengan akun Twitter @deviance23 menunjukkan potongan foto in-game dari game God of War terbaru, dimana pada tampilan yang terlihat seperti menu upgrade karakter tersebut terlihat seperti ada dua macam mata uang yaitu silver di kanan dan emas di kiri. Ia pun menanyakan langsung kepada direktur game GOW – Cory Barlog perihal temuannya tersebut yang langsung dijawab singkat oleh sang direktur.

Ternyata, Barlog memastikan bahwa mereka tidak akan memasukkan micro-transaction ke dalam gamenya. Meskipun sang direktur sendiri tetap tidak menjelaskan mengapa dalam tampilan game tersebut seakan ada dua mata uang, ataukah salah satunya merupakan banyaknya experience atau level yang dimiliki oleh Kratos atau anaknya. Karena screenshot yang ditampilkan sendiri sangat buram dimana angka atau tulisan yang tertera sangat sulit untuk dibaca. Namun setidaknya, ada kepastian bahwa hal tersebut bukanlah bentuk dari mata uang in game yang biasanya identik dengan gold atau sejenisnya.

God of War terbaru sendiri akan menghadirkan petualangan baru Kratos yang kini sudah tidak muda lagi bersama anaknya di dunia mitologi Nordic. Game ini sendiri akan dirilis pada 20 April mendatang untuk Playstation 4. Apakah kamu menjadi salah satu yang akan membeli game ini nantinya?

 

sumber: reddit

Exit mobile version